5 Rekomendasi Headset Bluetooth Dilengkapi dengan Kualitas Terbaik!

Sumber: jakmail.com


Headset Bluetooth merupakan nirkabel headset yang simpel digunakan, tidak hanya untuk urusan pekerjaan melainkan untuk keperluan pribadi. Tapi, ada beberapa macam fitur serta harga headset bluetooth yang bisa membuat kamu bingung dalam memilih produk yang pas.


Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi headset bluetooth yang dapat kamu jadikan referensi sebelum membelinya. Berikut ini artikelnya. 


  • Apple AirPods Pro


Sumber : apple.com

                                                                                Sumber : apple.com

Jika kamu sedang mencari TWS dengan fitur terbaik yang nyaman untuk digunakan, AirPods Pro ini solusinya. Headset atau lebih dikenal dengan handsfree bluetooth canal ini mempunyai ujung silikon yang bisa dibuka dilepas serta mampu menyesuaikan dengan telingamu. Mempunyai 3 ukuran, yaitu kecil, sedang, dan besar. kamu pun bisa menggunakannya dengan sangat nyaman tanpa ada rasa khawatir terjatuh.

TIdak hanya itu, kamu juga bisa mendengarkan suara-suara musik atau telepon saat sedang dibutuhkan. Caranya gampang, kamu tinggal mengubah ke mode transparan dengan menahan sensor dan menahan tombol yang ada. Berbicara dengan lawan bicara akan jauh lebih mudah tanpa harus mencopot earphone.

  • Samsung Headphones Level U Wireless



Sumber: samsung.com


Samsung Level U mempunyai fitur Audio High Quality yang bisa menghasilkan suara menjadi jernih. Nah untuk itu, fitur cancellation echo-nya bisa mengurangi gangguan suara lain. Headset Bluetooth ini sudah dibekali dengan desain ear-gels sebagai bisa menyeimbangkan kenyamanan untuk jangka panjang. Kamu harus memiliki produk ini untuk yang sering menggunakan headset dalam jangka lama.


Panggilan suara dan musik yang kamu dengarkan mampu dilakukan dengan begitu nyaman karena desain yang melingkar di leher. Headset ini juga mempunyai magnets smart di earbuds-nya agar tidak mudah kusut serta enak saat digenggam secara bersama. Kamu yang tidak ingin kesal dengan kabel yang sering terikat dapat menggunakan produk ini. Semua tombolnya sangat mudah digunakan dan diatur!

  • Apple AirPods


Sumber: apple.com

Apakah kamu seseorang pengguna iPhone yang mau kestabilan dan kecepatan koneksi pada handsfree? Jika ya, pilihlah AirPods ini. AirPods gen ke-2 ini sudah dibekali dengan chip H1 di dalamnya sehingga koneksi akan lebih stabil dan cepat. Dengan fitur itu, latensi jadi 40% lebih rendah. Delaynya bisa diminimalisir serta kualitas suara akan meningkat.

  • HUAWEI redBuds 3

Sumber: huawei.com

TWS ini mempunyai bentuk case yang unik. Kamu bisa melakukan pengisian daya ulang baterai earphone secara cepat di case. Selain itu, earphone ini juga mampu digunakan untuk telepon, menonton video dan bermain game. Hal itu dikarenakan tidak adanya delay dan jeda saat digunakan. Jadi, untuk kalian yang gemar mendengarkan musik dan juga bermain game bisa membeli produk ini.

  • Sound Bluetooth Headphone PEATS Q35 HD 


Sumber: soundpeatsaudio.com

Earphone ini mempunyai rating IPX paling tinggi sehingga mampu bertahan di dalam air dalam waktu yang cukup lama. Hal itu menjadikannya cocok digunakan untuk bermain air, mendengarkan musik, menonton film dan olahraga. Bahkan, kamu juga bisa membawanya berenang kalau kamu mau. Earphone bluetooth ini sangat pas untuk kamu yang suka tantangan serta melakukan berbagai macam jenis olahraga.

Saat ini, earphone bluetooth atau headset bluetooth sudah tren serta digunakan oleh banyak orang. Earphone biasanya digunakan setiap hari tak hanya memberikan kualitas suara yang baik, tapi juga memberikan kenyamanan pada penggunanya. 

Bagaimana sudah dapat memutuskan mau pilih headset yang mana? Aku harap ulasan ini bisa membantu kamu dalam memilih headset bluetooth terbaik. Sekarang sudah mulai digalakkan vaksin, aku ada ulasan tentang manfaat vaksin juga lo, yug baca di sini.

Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

1 comment for "5 Rekomendasi Headset Bluetooth Dilengkapi dengan Kualitas Terbaik!"

Post a Comment