Sanasya Spa & Salon Muslimah, Ungaran

By Mara solehah - November 08, 2018

Badan seger setelah Spa

“Aku yang dulu bukanlah yang sekarang , dulunya dekil sekarang rada kinclongan” hahaha hayo siapa yang baca sambil nyanyi.
Iya loh dulu itu aku dekil banget, mulai doyan perawatan mungkin kuliah semester akhir, itupun gak rajin karena kepentok dana. Ya bagaimana dong, uang saku cuma 20k bisa ngumpulin juga dikit kan... disambi kerja sampingan pun gajinya habis buat seneng-seneng saja.

Sejak  bisa cari uang, mulai deh perawatan lagi. Dari salon di kampung, salon di tengah kota, salon di mall Alhamdulillah ada saja yang aku cobain. Dan yang terbaru ini, salon di daerah Ungaran bernama Sanasya Spa & Salon Muslimah. Beralamat di Jl. MT.Haryono Ruko Amaya blok CC No.12 Ungaran.
Salon ini merupakan cabang dari Sanasya Spa & Salon Muslimah yang ada di Jawa Mall Semarang.




Sebelum ke Sanasya aku reservasi dulu, aku berdua sama erina. Karena lokasi jauh dari rumah, aku sengaja pilih hari pas sekalian ada acara di Ungaran. Jam 3 sore kami tiba di salon, di sambut hangat oleh mbak Nia dan langsung disuruh naik ke lantai-2.

Awalnya aku mau pilih Humaira body spa, tapi mataku teralihkan saat melihat deretan peket hematnya. Ada paket Mahdania, paket Marwah dan paket Makahalia masing-masing 250k.
Paket Makahalia itu berisikan Humaira body spa, hair mask loreal dan pedicure. Setelah pilih paket di suruh masuk ruangan spa dan memakai kimono. Kimononya lucu banget, berwarna ungu bunga-bunga.



Treatment dimulai dengan Humaira spa dulu, ada 3 tahapan massage, lulur dan masker. Aku ditangani sama mbak Nia, dan Erina sama mbak Vitri. Aku kan tipe orang yang suka pijit, menurut aku pijitan mbak Nia itu mantep banget, dulu di Sanasya JavaMall sama mba Marita juga mantep. Sepertinya terapis Sanasya memang sudah sesuai standar semua ya, jadi ketemu terapis yang mana juga hasilnya enak semua.

Mba Vitri, terapis yang megang Erina

Selesai humaira spa lanjut pedicure sambil menunggu masker tubuh kering. Aku gak bisa banyak komentar karena ini adalah pedicure pertama aku, cukup puas karenakuku jadi bersih dan kinclong.

Hair mask, memekai produk loreal total repair. Wanginya aku suka, pijitan di kepala juga pas, tidak kurang tidak berlebihan. Mbak nia bilang kalau tanpa paket hanya hairmask saja biasanya punggung dan dada juga ikutan di masker, karena tadi sudah di masker saat spa jadi Cuma di massage saja punggungnya.

Aku selesai treatment duluan daripada Erina, sambil menunggu aku lihat-lihat produk tang di gunakan di salon. Ada facial menggunakan Nuskin juga ternyata, setrika wajah pakai galvanic spa juga ada. Dan menurut aku harga-harga di salon Sanasya ini cukup terjangkau didukung produk berkualitas dan terapis yang sudah ahli. Andai dekat dengan rumah hehehe atau aku saja yang cari rumah dekat salon? Hehehehe aamiin




Dan di bawah ini adalah jenis perawatan apa saja yang bisa di ambil di Sanasya Spa & Salon Muslimah.



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. wih, asyik yaaaa
    habis renang, perawatan, trus bobo ena...
    alhamdulillah ya...

    BalasHapus