Meeting Room Jakarta, Bagus dan Berkelas



Ketika Kamu mencari ruang meeting, maka penting bagi kamu untuk melihat dari banyak segi. Mulai dari konsep ruangan, luas ruangan, fasilitas yang disediakan, dan masih banyak lagi. semua hal tersebut perlu diperhatikan agar Kamu dan para klien maupun tamu merasa tenang, nyaman, dan betah jika berada di meeting room. Jika Kamu berada di kawasan Jakarta dan ingin melakukan sebuah pertemuan, maka memiliki meeting room menjadi hal yang sangat diperlukan sebagai tempat bertemunya Kamu dengan tamu maupun orang-orang yang diundang. Banyak jasa yang menyediakan Meeting Room Jakarta dengan berbagai konsep dan harga. Salah satunya adalah GoWork.

Ruang Meeting Berkualitas, Terjangkau, dan Menawan


Ruang meeting yang disediakan oleh GoWork berada di lokasi yang strategis dan tersebar di seluruh Indonesia. Karena tempatnya yang strategis, maka tidak heran jika ruang meeting ini dapat diakses dengan mudah oleh banyak orang. Tempatnya yang nyaman dan terjangkau juga memberikan nilai lebih. Ruang meeting yang ada di Jakarta terbuka untuk semua orang, baik anggota maupun bukan anggota. Terdapat berbagai pilihan ukuran dan model ruangan sehingga And bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Meeting Room Jakarta ini berkelas dan memiliki desain yang menarik sehingga menambah semangat untuk bekerja. Fasilitas yang dihadirkan juga cukup banyak. Meeting Room yang disediakan di GoWork biasanya muat untuk 5-15 orang. GoWork telah memfasilitasi ruang meeting dengan berbagai fasilitas utama seperti.

1. WiFi
Saat ini, WiFi merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. WiFi dapat membantu Anda dalam melakukan egiatan maupun mencari sebuah informasi yang berguna untuk pembahasan meeting. WiFi yang disediakan cukup lancar dan tidak lemot sehingga akan memuasakan orang-orang yang berada di sana.

2. LCD
Ketika Anda melaksanakan meeting, maka adanya LCD menjadi hal yang wajar untuk digunakan. LCD bisa digunakan sebagai tempat untuk memperlihatkan presentasi hasil kerja keras yang telah dilakukan. LCD sering digunakan ketika sedang melakukan meeting, sehingga Meeting Room Jakarta perlu memiliki sebuah LCD sebagai fasilitas penunjang sebuah tempat meeting.

3. HDMI
Jika Ada menyewa ruangan, HDMI merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. HDMI biasanya berguna untuk Anda yang ingin mempresentasikan hasil kerja ke LCD Proyektor. Jika tidak ada HDMI, maka Anda akan kesusahan dalam mempresentasikan hasil dari kerja keras yang selama ini dilakukan. GoWork menyediakan ruang meeting yang sudah dilengkapi dengan HDMI sehingga dapat mempermudah pekerjaan Anda.

4. Papan Tulis
Jika Anda ingin menjelaskan secara rinci, maka adanya papan tulis menjadi hal yang sebaiknya ada di ruang meeting. Walaupun tidak semua Meeting Room Jakarta memiliki papan tulis, namun adanya papan ini juga masih dibutuhkan olh sebagian besar orang.

5. Projector
Jika Anda ingin melakukan presentasi saat meeting, maka memiliki projector menjadi suatu keharusan. Projector biasanya harus ada bersamaan dengan LCD. Kedua benda ini merupakan sebuah kesatuan yang tidak bisa dipisah. GoWork telah menyiapkan projector yang berkualitas dan bagus sehingga presentasi akan menjadi nyaman dan tidak akan ada masalah.

Itulah beberapa fasilitas yang disediakan oleh GoWork terhadap Meeting Room Jakarta. Semua fasilitas itu akan Anda dapatkan sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan membantu dalam proses pekerjaan yang dimiliki. Semua fasilitas itu sudah memenuhi kebutuhan yang sering diajukan ketika meeting.


Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

13 comments for "Meeting Room Jakarta, Bagus dan Berkelas"

  1. Jadi inget bossku..sudah disediain peralatan canggih buat presentasi tetep minta ada papan tulis karena beliau tipenya sambil gambar ilustrasinya saat nerangin sesuatu hehhee

    ReplyDelete
  2. Wah ruang meetingnya cakep dan luas y.. tampak nyaman nih meski untuk meeting panjang sekalipun.hehe..

    ReplyDelete
  3. ruang meeting-nya cakep banget, ya, tempat meeting itu penting karena bisa mood meeting makin semangat ya kalau cakep

    ReplyDelete
  4. Meeting jadi lancar kalau fasilitasnya lengkap seperti ini. Jadi para peserta maupun panitia meeting tinggal datang, semua sudah disediakan oleh Go-Work.

    ReplyDelete
  5. Fasilitas lengkap, tempatnya keren pula. Nyaman banget, apalagi ditambah makanan yang yummy. Betah meetingnya ��

    ReplyDelete
  6. nah! papan tulis ini yang kadang kelewat ya, padahal ada beberapa hal yang lebih enak kalo sambil coret-coret di papan, gak semuanya ditigal kan. Komplit banget nih fasilitasnya..

    ReplyDelete
  7. Go Work sangat menjawab kebutuhan para ekslamud atau millenials yang mau meeting. Fasilitas serba komplit, meeting pun aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  8. Fasilitas yang lengkap pastinya menunjang meeting jd konduaif dan hasilnya maksimal ya

    ReplyDelete
  9. Ruang meetingnya canggih ini mah. Fasilitas lengkap dan nyaman, bikin meeting makin kondusif

    ReplyDelete
  10. Wih, cozy dan nyaman banget ini meeting roomnya...Di Smrg blm ada ya, yg memang khusus hanya menyediakan meeting room lepasan yg ngga ngikut ke hotel

    ReplyDelete
  11. Wah asyik juga fasilitas ruang meeting begini ya, lebih miring mungkin ya harganya dibandingkan di hotel..

    ReplyDelete
  12. Fasilitasnya komplit, tinggal bawa snack sendiri neh, praktis. Kapan kapan bisa coba kalau pas ke Jakarta

    ReplyDelete
  13. Asiknya ya meeting di sini
    Jadi buger. Idenya berkeliaran gampang menemukan inovasi2 karena tempatnya yang nyampan dan komplit

    ReplyDelete

Post a Comment