Mengenal Partisi Meja Kantor

By Mara solehah - September 09, 2019




Dalam menunjang aktivitas tiap divisi di perkantoran, tentu dibutuhkan ruang yang cukup agar para karyawan dapat menyelesaikan tugas mereka masing-masing. Maka dari itu, dibutuhkan pembagian ruang yang benar sehingga para karyawan merasa fokus dan nyaman. Bagaimana dengan kantor yang memiliki ruangan kecil tetapi memiliki divisi yang banyak? Tentu itu menyulitkan bagi sebagian karyawan untuk bisa fokus. Ada sebuah inovasi yang dapat mengatasi hal tersebut yaitu menggunakan partisi meja kantor atau istilah lain dari menggunakan sekat-sekat ruangan dan meja kantor sehingga ruangan tampak lebih rapi dan juga dapat memudahkan antar karyawan untuk berkomunikasi.

Desain Partisi Meja Kantor yang Nyaman, Menambah Produktivitas Kerja Para Karyawan
Partisi meja kantor memiliki desain yang cukup menarik dan nyaman sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan selera dibutuhkan. Semua itu Anda bisa dapatkan hanya di Arkadia Furniture, sebab disana banyak sekali model yang bisa Anda lihat dan juga tentunya berkualitas terbaik, karena terbuat dari bahan alumunium dan besi sehingga terlihat kokoh juga tahan lama serta keawetannya terjamin. Berikut beberapa pilihan desain yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan untuk memilih.

1.     Series 30

Model series 30 memiliki 1 (satu) tipe yaitu Slim. Dari penamaannya saja sudah diketahui bahwa model ini cukup ramping juga simpel jika digunakan di ruangan yang sempit dan miminalis, karena model ini memang di desain untuk ruangan yang tidak memiliki banyak ruang sehingga walau sempit tapi tetap memberikan kesan nyaman pada karyawan.

2.     Series 50

Model series 50 hadir dengan tipe yaitu Linus dan Excel. Tipe partisi meja kantor ini Keduanya mengusung kesan ergonomis dan memiliki desain yang cukup apik juga simpel. Dalam hal estetika linus adalah yang terbaik untuk Anda pilih, karena desainnya yang diperuntukkan untuk 2 orang tetapi memiliki lebar meja yang luas dan juga rak buku yang cukup besar.

3.     Series 55

Model series 55 memiliki 4 (empat) tipe yaitu Topeka, Dominus, Bogota, dan Savana. Bagi Anda yang ingin memiliki desain kantor yang modern maka tipe Dominus yang bisa Anda  terapkan di kantor Anda  dengan alasan desain ini cukup kompleks dan lebar bagi penggunanya karena dapat menampung 2 hingga 4 orang, cocok untuk kaum milenial yang bekerja  secara tim di kantor. Bagi Anda yang membutuhkan ruang yang lebih besar untuk meja Anda maka Bogota adalah pilihannya karena tipe ini memiliki ruang yang lebih banyak dari keempatnya.

4.     Series 60 dan 65

Partisi meja kantor seri ini Memiliki 2 (dua) tipe yaitu Laredo dan Signus. Untuk Anda yang memiliki ruang kantor yang besar dan membutuhkan privasi yang minim antar karyawan maka Anda patut memilih ini, karena tipe ini memiliki sekat yang tidak terlalu besar sehingga komunikasi antar karyawan bisa terjalin dengan baik namun tidak mengurangi fokus terhadap tugasnya masing-masing.

Partisi meja kantor tanpa kita sadari, memiliki andil besar dalam hal peningkatan produktivitas kerja para karyawan. Banyak desain interior di kantor yang menggunakan sekat-sekat supaya terciptanya iklim yang kondusif sehingga tujuan dari perusahaan bisa tercapai dengan baik. Desain yang menarik juga dapat membantu Anda dan karyawan merasa lebih nyaman dalam bekerja karena kenyamanan sangat dibutuhkan dalam bekerja. Segala kebutuhan tersebut bisa Anda dapatkan di arkadiafurniture.co.id dan wujudkan tujuan Anda bersama Arkadia.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar