Youvit Multivitamin Lengkap untuk Tubuh

By Mara solehah - Mei 02, 2019


Hay teman, pada 25 April 2019 aku menghadiri acara media gathering bersama Youvit multivitamin gummy di Haka Hotel Semarang. Pada kesempatan kali ini kak Rachel Olsen Nutrition Specialist Youvit akan menjelaskan kenapa penting banget mengkonsumsi multivitamin youvit dan juga sharing tentang fakta nutrisi dari jajanan kekinian yang lagi di gandrungi masyarakat Semarang.

Kita itu paling suka jajan yang lagi IN banget seperti minuman thai tea, lalu jajanan anak SD , dan kue-kue manis he kaaan? sedangkan itu semua mengandung banyak kalori. Kalori sendiri merupakan ukuran energy dari makanan. Kalau kalori yang kita makan berlebih dari yang bisa tubuh bakar maka berat badan akan semakin naik-naik terus, ya seperti tubuhku ini lah hiks.

Kurangi makanan yang di goreng, karena mengandung banyak lemak. Kalau kebayakan makan makanan yang di goreng dan kurang makan sayur dan buah itu tidak baik untuk lambung karena bakteri jahat akan semakin berkembang lalu mengakibatkan penyakit sistem pencernaan seperti kembung, magh hingga asam lambung.

Jika lambung sudah tidak sehat penyerapan vitamin dan mineralpun akan turun dan akan menyebabkan resiko penyakit lain seperti osteoporosis, anemia dll. Dan jika banyak lemak dalam tubuh maka akan mengakibatkan obesitas. Lemak sangat membebankan organ di dalam tubuh,itu dapat melemahkan metabolisme dan meningkatkan resiko penyakit berat seperti jantung,diabetes juga stroke karena pembuluh darah yang tersumbat oleh lemak.

Solusinya adalah menerapkan hidup sehat dengan memakan buah, sayur dan kacang-kacangan yang mengandung banyak serat. Lalu metode masak juga penting gaes, jangan terlalu sering makan masakan yang di goreng, kalau mau goreng pakailah minyak sedikit dan minyak yang sehat. Selain digoreng alternatif masak yang bagus adalah dikukus,dipepes atau dipanggang.

Namun mengkonsumsi makanan sehat sehat saja belum cukup,karena sistem pencernaan yang berbeda diakrenakan pola makan tidak sehat yang dulu sehingga penyerapan vitamin dan mineralpun tidak sempurna. Makanya kita butuh multivitamin tambahan seperti youvit untuk menyeimbangkan pola makan kita setiap hari.


Kenapa Youvit?

Karena Youvit merupakan gummy multivitamin pertama di Indonesia untuk orang dewasa dengan kandungan 10 vitamin dan 2 mineral penting. Dan ternyata tubuh kita hanya dapat menyerap vitamin C sebanyak 90-75 mg per hari. Sehingga jika tubuh  kelebihan Vit. C hanya akan terbuang sia-sia karena tidak dapat diserap dengan baik oleh tubuh. Oleh karena itu, mengkonsumsi Youvit #1GummySetiapHari menjadi sangat disarankan. Youvit sendiri mengandung Vitamin C sebanyak 45 mg, dan ini cukup untuk dapat diserap oleh tubuh dengan baik. Adapun kandungan lainnya dalam Youvit diantaranya:

  • Vitamin A yang baik untuk penglihatan yang jernih, pertumbuhan dan regenerasi sel, sistem imunitas.
  • Vitamin B3 yang baik untuk produksi energi, sistem saraf, dan pencernaan.
  • Vitamin B5 yang baik untuk otak, jantung dan sistem imunitas.
  • Vitamin B6 yang baik untuk saraf dan pembentukan darah.
  • Vitamin B7 yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut, serta pertumbuhan dan perbaikan otot.
  • Vitamin B9 yang baik untuk sel tubuh.
  • Vitamin B12 yang baik untuk metabolisme.
  • Vitamin C yang baik untuk sistem imunitas.
  • Vitamin D yang baik untuk kekuatan tulang.
  • Vitamin E yang baik untuk antioksidan


Youvit untuk Anak-anak

Acara kali ini ditutup dengan lomba masak lunpia sehat yang di pandu oleh Chef dari Haka Hotel Semarang. 
Sayang yang mengikuti lomba ini hanya 3 orang. Tapi tidak apa-apa kita ambil ilmunya ya teman. 



  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. Mengurangi makanan yang digoreng tuh yang kerasa PR banget buat aku. Apalagi kalau masak di rumah, kayaknya lebih praktis goreng sreng. Hehe

    BalasHapus
  2. Seru ya acaranya..jadi makin waspada soal makanan..biar ga asal hap aja :)

    BalasHapus
  3. Teori tentang pola makan sehat sudah banyak kita tahu..hanya pengamalannya yg seringkali lupa ya..haha... Nah, jadi pengen makin kenal dg Youvit nih..

    BalasHapus
  4. Asyik bgt ya dapat tambahan ilmu utk bisa bergaya hidup sehat

    BalasHapus
  5. Wuih, di dalam youvit aja sudah banyak banget vitaminnya, jadi cukup konsumsi 1 setiap hari biar tubuh fit, selain menjaga pola makan ya

    BalasHapus
  6. Buat anak-anak boleh ga mbak? Mulai usia berapa ya? Bisa buat alternatif atau bisa dipertimbangkan untuk anak-anak yang susah makan. Hehe

    BalasHapus
  7. Kandungan youvit lengkap banget ya makanya sekarang aku biasakan konsumsi rutin tiap pagi untuk nadia juga aku kasih yg youvit kids

    BalasHapus
  8. Emangggg,,, jajanan yg cenderung enak itu endingnya nggak enak buat tubuh. Mesti aware sama pola makan nih.
    Youvit-nya lucu banget kemasannya, nggak kalah sama kemasan jajanan kekinian.

    BalasHapus
  9. Iya peserta masak mestinya 6 orang, biar rame ya. Ntar masak sendiri di rumah, gampang sih.

    Oiya hadiahnya asik loh, dapat Youvit banyaaak, hahahaa. Alhamdulillah banget bisa dibagi berdua untuk kakak dan adeknya nih

    BalasHapus
  10. Hayooo, Mara maemnya dah sehat beluuum? Hihi.. Sering piknik jangan lupa bawa youvit, mak. Biar tetep bisa makan enak *eh

    BalasHapus
  11. Mbak, bagi tips biar gampang ninggalin makanan yang goreng-goreng ada? Hahaha, susah banget buat nggak makan yang goreng-goreng. Btw, asyik yak acaranya.

    BalasHapus
  12. Cucok banget dijadikan persediaan multivitamin nih. Youvit bisa dibawa kemana2 dan terjamin higienis karena dikemas secara terpisah. Siap dikunyah kapan saja agar tubuh kita mendapat vitamin yang cukup.

    BalasHapus
  13. Youvit enak rasanya, anakku aja sampai ketagihan. Alhamdulillah beruntung banget aku dapat stock buat 3 bulan, hihi.

    BalasHapus
  14. Lengkap banget ya kandungan vitamin-nya Youvit, Jadi pengen ngunyah satu.. beli dulu ah. Kebetulan aku lagi sering banget capek, dan ngantukan juga. hiks.

    BalasHapus
  15. Ya ampun Youvit kaya Banget akan kandungan vitamin ya Mar. Aku pengen beli juga ah.
    Berkah banget ikut acara kemarin ya mar jadi belajar masak lunpia

    BalasHapus
  16. Kalau dulu makan permen karet bisa bikin batukم kalo ini malah bisa bikin fit badan ya. Karena yang dikunyah multivitamin

    BalasHapus
  17. lombanya 3 org berarti dpat podium semua dong wkwkwwkwk

    BalasHapus