Sanasya Hijab Store, Spa & Salon Muslimah, Tempat Sempurna untuk Mengambalikan Tubuh yang Fit

Kalau weekend kamu biasanya kemana sih? Kalau aku sih jalan-jalan meski cuma sekitaran Semarang-Kendal aja. Buatku penting banget refreshin pikiran dengan jalan-jalan sekedar buang penat ataupun jelajah tempat baru.
Namun weekend kemarin tak seperti biasanya, badanku benar-benar gak fit , capek, tangan, punggung, pinggul dan terutama di betis ngerasain pegal semua. Jadi hasrat buat travellingan pun di pending dulu, ganti dengan istirahat di rumah aja dulu dengan harapan capek dan pegal kabuurrr semua dari badanku.

Hari libur telah usai, waktunya beraktivitas lagi. Tapi... badan sudah buat rehat 2 hari bukanya segar kok malah tambah lemas dan pegal sana-sini.
Setelah nanya teman cara buat hilangin pegal, akhirnya nemu yang klik dari Bu Wati, yaitu dengan cara di pijat atau bahasa gaulnya massage. Selain ngasih solusi, Bu Wati juga ngasih rekomendasi Salon langganan beliau buat Spa, Sanasya Hijab Store, Spa & Salon Muslimah namanya, Salon ini berlokasikan di Java Mall Semarang lantai 2. Asikkan bisa ngemall juga nyalon.


Sampai di Sanasya mataku berbinar-binar nih, iya aja warna salonnya cewe banget ungu muda gitu. Sebelum memasuki salon kita akan di manjakan dengan baju-baju hijab berderet rapi, aku sempetin liat-liat dulu nih sapa tau kecantol hihihihi
Puas lihat-lihat hijab, langsung deh aku tanya ke mbak Pramuniaga. Oiya aku sudah reservasi dulu nih, jaga-jaga penuh biar gag antri dan benar aja sampai sana aku langsung dilayani untuk treatment.


Masuk ke ruangan salon weiiss,,,, ternyata bukan cuma luaran aja yang cantik, dalam salon juga cantik banget dan masih warna ungu muda mendominasi.
Di Sanasya ada banyak treatment, sempat bingung sih dan akhirnya aku milih treatment Humaira Spa. Humaira Spa ini meliputi massage, scrub dan masker.

Sebelum treatment di mulai, aku di suruh ganti kemben dulu nih lalu kaki aku di rendam dengan air hangat.
Marita, terapist yang menanganiku ini ramah banget, dan meski tubuhnya kecil pijatannya benar-benar kerasa. Aku di massage dengan minyak zaitun dan ramuan rahasia dari Sanasya, jadi wanginya gak pasaran. Mba marita menggabungkan tehnik Thai dalam pijatanya, jadi selain di pijat juga di tekuk-tekuk biar otot-otot yang tegang mengendor. Aku paling suka banget waktu punggungku di tarik kebelakang, engga sakit tapi enak mungkin karena yang ngelakuin terapist profesional kali ya.
Selesai di Massage, tahap ke-2 adalah di Scrub. Warna scrubnya pink wangi banget. Dan Tahap terakhir di masker seluruh tubuh. Hahaha aku sempet ketiduran.
Selesai treatmen mandi juga di Sanasya dengan air hangat, wah tubuhku kini benar-benar rileks dan fit, siap travellingan lagi deh 😁

Di Sanasya Hijab Store, Spa & Salon Muslimah selain Humaira Spa yang kupilih, ada juga :
- Fatima Spa meliputi Body massage + Scrub + Masker + Totok wajah
- Bilqis Spa meliputi Body massage + Scrub + Masker/Bleacing + sauna + Totok wajah
- Amina Spa meliputi Body massage + Scrub + Masker/Bleacing + sauna + Totok wajah + Ratus V
- Sanasya Full Body Treatment meliputi Body massage + Scrub + Masker/Bleacing + sauna + Totok wajah + Ear Candle / Padicure

Selain Body treatment, Sanasya Hijab Store, Spa & Salon Muslimah juga ada treatment lain seperti Hair treatment, Face dan Hijab style.

Nah saran aku, jika kamu mau treatment ke Sanasya, Reservasi dulu nih di sini :
Sanasya Hijab Store, Spa & Salon Muslimah
Reservasi : 085700237429
Java Mall lt.2 Semarang

8 comments for "Sanasya Hijab Store, Spa & Salon Muslimah, Tempat Sempurna untuk Mengambalikan Tubuh yang Fit"

  1. Wah enak bgt kayae klw d pijit ya, jd pengen...badan serasa pegel2, gendol anak kmn2..hehe

    ReplyDelete
  2. Ga ngomong2 kalo mo ke sanasya..deket banget aama rumahku tu kan bisa nyalon bareng kita

    ReplyDelete
  3. Wah jadi pengen message pulang dari ponorogo nanti ah, berapa biayanya mar ☺

    ReplyDelete
  4. Udah berbulan2 ga pijet jadi pengen pijet dimariiih

    ReplyDelete
  5. cakep banget mbak templatenya....pasti betah ya berlama2 disini mb...pingin deh kapan2 nyoba kebetulan deket rumah

    ReplyDelete
  6. beberapa kali creambath dan potong rambut di Sanasya tapi belum pernah cobain massagenya. lain kali cobain ah hehe

    ReplyDelete
  7. Pengen banget nyobain yang paket Aminah deh. Yuuk, kapan kita kesana barengan Mara

    ReplyDelete
  8. Paket Fatima spa cucok nih ...
    Pas ma kebutuhan, terutama dompet..^_^

    ReplyDelete

Post a Comment