Lunpia Cik Me Me , Varian Rasa Terbanyak dan Halal

By Mara Solehah - Januari 01, 2018

Lunpia sudah jadi cemilan favorit aku dari kecil,  iya ini karena sudah kebiasaan ibu aku yang beliin lunpia setelah pulang dari cari rejeki. Tapi,  lama-lama bosan juga lunpia yang ada di pasaran saat itu ya itu-itu aja rasanya.
Waktu denger di Lunpia Cik Me Me ada banyak rasa,  penasaran buat nyobain timbul dong. Rasa yang pertama buat aku penasaran itu rasa kambing jantan muda. Ya karena aku pecinta sate kambing,  jadi denger lunpia rasa kambing langsung ngeces hihihi dan memang bener rasanya enak banget.


20 Desember 2017, aku dan teman-teman Genpi Jateng berkesempatan buat nyobain semua rasa Lunpia Cik Me Me ditemani Ownernya langsung ,  emmm ultra rejeki kayak gini siapa yang nolak coba ?
Lunpia Cik Me Me pada saat itu masih bernama Lunpia Delight resmi memecahkan rekor atas inovasi varian lunpia terbanyak. Penghargaan itu diberikan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) .
Varian lumpia tersebut adalah Raja Nusantara (rasa jamur nusantara) yang berisi campuran jamur dan kacang mede, Kajamu (kambing jantan muda) dengan campuran daging kambing muda, Lunpia Fish dengan campuran daging ikan kakap, Lunpia Crab berisi daging kepiting, original dengan campuran udang, rebung, dan ayam, serta Plain untuk kalangan vegetarian.
Lunpia Cik Me Me Berbagai Rasa

Wah kemarin aku sudah cobain semua rasa. Aku yang awalnya suka banget sama rasa kambing jantan muda,  sekarang posisinya di geser dengan rasa jamur nusantara. Bagaimana tidak,  kacang metenya begitu menggoda di lidah.
Lunpia CIk Meme Spesial Raja Nusantara

Lunpia Cik Me Me halal gak sih ?  Tenang saja lunpia cik me me sudah dapat stempel dari halal MUI yang setiap 3 bulan selalu di perbarui.

Bagi yang mau bawa pulang Lunpia Cik Me Me,  lebih di sarankan yang goreng. Karena Lunpia goreng bisa tahan 24jam di suhu ruang 7hari di Freezer. Sedangkan yang basah hanya bertahan 8jam di suhu ruang,  3hari di freezer.

Nah bagi yang belum tahu nih,  Lunpia Cik Me Me itu sudah 3 kali ganti nama yang awalnya bernama Lunpia Delight. Semua itu bermula ketika Bp Drs. Adi Trihananto,  Msi selaku setda Kota Semarang dalam kata sambutannya pada ulang tahun pertama Lunpia Delight mempertanyakan label dari merek itu yang merupakan ciri khas (ikon) makanan tradisional kota Semarang. Beliau menyarankan bukankah sebaiknya lunpia yang merupakan makanan tradisional ini tidak menggunakan bahasa asing yang kurang selaras dengan citra budaya Nusantara.


Dan saran tersebutpun di tanggapai serius oleh manajemen Lunpia Delight, dan di tahun 2016 Lunpia Delight menyusupkan kata Cik me me diatas logonya. Lalu tahun 2017 berganti,  Lunpia Cik Me Me dengan tulisan Delight kecil diatasnya.

Soal bangunan Lunpia Cik Me Me ini cukup luas,  parkir pun juga luas. Di lantai dua terdapat playground untuk anak-anak dan meja kursi yang di sediakan untuk pengunjung yang mau makan di tempat. Masih di lantai 2, terdapat pula meetingroom yang di sewakan, komolit dengan lcd.
Lantai 1 tentu saja tempat dimana lunpia cik me me ini bisa kamu beli,  terdapat pula toko oleh-oleh yang lengkap.


  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Gambar lumpianya yang bikin pengen nyoba nggak ada mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada sul, kmren leptop eror. stock poto dah di lepi smua hehe

      Hapus
  2. waaah aku juga suka ama lunpia cik me me lo, kesana yug

    BalasHapus
  3. Tos dulu mara aku pun suka yang raja nusantara jamur merang dan kaxang metenya nambah enak lunpia cik meme 😀

    BalasHapus
  4. Aku juga suka banget sama lunpia yang raja nusantara, soalnya ada kacang medenya

    BalasHapus
  5. aku suka rasa kambing jantan dung, huenaaaak..... yang crab juga enak, kepitingnya krasa bageeeetttssss

    BalasHapus