Ssssttt... ada yang baru di Starbucks Paragon Semarang , dari New Look hingga Varian Teh..

by - September 21, 2016

Siapa sih yang gak tau Starbucks? minimal pernah dengar atau melihat logonya dung ya..

Dalam rangka reopening Starbucks Paragon Semarang, cafe yang terkenal dengan coffee nya itu memperkenalkan wajah baru dengan desain yang homey dan cozy. meskipun merupakan cafe yang sudah mendunia Starbucks Paragon Semarang tetap membawa unsur lokal yang relevan dengan ukiran kayu jati coffee cherry dari seniman Semarang.
Selian itu, Bar pun dibuat you can see sehingga memberikan pemandangan tersendiri untuk penikmat kopi di Starbucks Paragon Semarang.

Pose di depan Coffee cherry

Setiap pagi,  ada rutinitas wajib pegawai Starbucks Paragon Semarang namanya coffee testing. Dan coffee testing hari ini adalah coffee spesial yang dikeluarkan setahun sekali dari bulan Agustus-Oktober bernama Anniversary blend, campuran antara kopi terbaik dari Sumatra dan Papua.
Cara penyajian coffee ini pun unik, disajikan bersama bersama expresso brownie. Perpaduan antara kopi hitam tanpa gula dan brownie yang manis hmmmmmm menimbulkan rasa yang luar biasa.

Coffee testing bersama Annisa


Menikmati Anniversary Blend bersama Expresso Brownie

Bagi yang tidak minun kopi,  Starbucks pun memanjakan penggemarnya dengan varian teh dari teavana. Seperti
- Ice shaken itibiscus tea with pomegranate pears
  Rasa sepet teavana di padu dengan bulir delima asli yang segar akan memberikan sensasi minum tea yang lain dari biasanya.
- Ice shaken green tea with aloe and prickly pears
  Didalamnya terdapat molasses prickly pear and cactus yang menimbulkan rasa manis.
- Black shaken iced tea with ruby grape fruit

Varian Teavana

Sepertinya Starbucks Paragon Semarang memang ingin memanjakan penikmatnya dimulai dari Newlook yang fresh dan varian baru teavana. Sepertinya bakal betah nongkrong disini, apalagi Starbucks juga menyediakan banyak varian snack yang tidak kalah enak.




You May Also Like

4 komentar