Film-Film yang Aku Tonton Sekuelnya hingga Akhir

by - September 09, 2017

Buatku hiburan bukan hanya jalan-jalan, nonton filmpun bisa menghilangkan stress.  Selama ini aq lebih suka film-film fantasy. Dengan dunia sihir seperti harry potter atau dunia vampire Twilligh, atau animasi-animasi lucu dari disney dan animasi Jepang.

Aku paling malas nonton film dengan genre drama, bagus sih tapi tidak menghiburku. Apalagi horor, dada ini gak kuat dengan adegan-adegan yang mendadak apalagi didukung oleh hentakan musik yang jeder-jeder. Setannya sih gak serem, tapi suaranya itu loo.

Dan aku bukan tipekal penggemar berat satu film, hingga aku memutarnya berulang kali. Tapi, setidaknya ada film yang membuatku selalu mengikuti sekuel terbarunya. Ada pula film yang selalu aku tonton karena suka aktornya. Ya dung ganteng sih wkekekekekek

Nah sekarang, di Semarang sudah banyak bioskop nih. Bukan cuma di sekitar Simpang5 yg legend itu. Kini ketambahan di 4mall besar. Total ada 6 kan. Jadi kita gak perlu antri mengular lagi jika pengen memuaskan hasrat menonta *tsaah.
Favoritku sih bioskop yang ada di mall daerah Peterongan. Kenapa? Karena film nya komplit, dari lokal , barat ,animasi bara, dan  juga film-film Asia seperti film dari Jepang dan Thailand tak tertinggal animasi Jepang juga ada.

Film yang selalu aku semoatkan buat nonton diantaranya :
1. Film-film One Piece
Meski film ini berawal dari komik, namun ceritanya tidak tertuang dalam komik dan animenya. Selalu terkagum-kagum dengan semua sekuelnya, tapi yang membuatku susah move on adalah film yang "Strong World". Dimana misinya adalah menyelamatkan Nami, dari orang yang sudah legend akan kekuatannya. Bagaimana kru Topi Jerami menyelamatkan Nami? Tonton ya



2. All Film by Shun Oguri
Masih dari negara yang sama, Jepang. Aku jatih cinta dengan semua film-film Shun Oguri. Yang pertama jelas "Crows Zero" menjadi seorang anak begundal jago berantem dari SMA Suzuran. Kharisma dari Shun Oguri yang menjadi Genji ini sangat luar biasa sampai di negara kita ini, bahkan yg melting bukan cuma kaum hawa kaum adam pun juga. Film Crows Zero ini ada 2 sekuel yang diperankan Shun Oguri. Sekuel ke-3 sudah besa pemain, karena Genji sudah lulus SMA.
Film lain dari Shun Oguri yang aku tonton Lupin III dan yang terbaru Gintama. Serial doramanya juga oke seperti Detective Conan, Ouroboros, Tokyo Dogs dan... Aaaaa aku lupa apa lagi yang pernah ku tonton.




3. Harry Potter
Film dari jaman bicah ini juga aku tonton dari pertama hingga terakhir. Selain menikmati ceritanya yang keren maximal, pembuatan filmnya juga luar biasa. Sebagai anak sekolahan pasti terkagum-kagum. Dan berimajinasibisi sihir juga. Wkkkk



4. Twillight
Nah kalau ini film jaman sudah kuliah sih, film romantic yang sepertinya wajib ditonton kala itu. Apalagi Vampir dan Serigalanya ganteng-ganteng, tapi bukan ganteng-ganteng serigala yah. Inipun begitu setiap wanita mendambakan lelaki seperti Edward Cullen dan direbutin Jack. Tapi sayang setan di Indonesia jelek-jelek kayak pocong, genderuwo iuuuh, jadi ya hanya sekedar mendamba tapi ogah jadi nyata wekwekwekwek



Ah sekian deh, itu 4 film yang aku tonton dari awal hingga akhir sekuelnya, kecuali untuk yang no.2 aku tonton karena aktornya.
Dan ini adalah artikel yang aku tulis kusus buat Ira Sulistiana dan Sri Untari.
Ira si cewe yang terkadang polos, tapi kalau ngomong cepet banget, sepertinya aku pengen lihat si ira ngobrol ama mbak Vita deh 😂
Kalau mbak Untari ini aku lebih mengenalnya sebagai mama dari cowo ganteng aisto 😍😍, mbak Untari ini cukup pendiam kalau kopdar hihihi

You May Also Like

2 komentar

  1. aku belum nonton yang urutan no 1 dan 2 Mara, jadi penasaran dan pengen cari :-D

    BalasHapus
  2. Aku pendiam utk ngimbangin yg rame dong mara. Hehe. Twilight apik kok aku yo suka

    BalasHapus