Bakmi Mewah , Bakmi Istimewa yang Bikin Penasaran

by - Mei 09, 2016




Bakmi mewah? Emmm dari pertama denger namanya saja sudah bikin penasaran.  Saat mencari di supermarket sayang di sayang aku gak pernah beruntung karena stock selalu kehabisan :( #syediih, aaah sepertinya animo masyarakat semarang akan bakmi ini sangat besar.

Dan  alhamdulillah aku masih beruntung  mendapatkan kesempatan hadir dalam Enchanted Moment di Semarang untuk mencicipi Bakmi Mewah bersama Hengky Kurniawan dan Gita Gutawa.

Menurut lidahku yang suka makan ini, Bakmi Mewah rasanya sangat istimewa dan menggugah selera seperti bakmi-bakmi di Restoran dengan toping daging ayam dan jamur asli nya, bukan hanya ekstrak kecil-kecil kering tapi asli benar-benar jamur dan daging ayam  dengan ukurannya besar-besar. Toping pada Bakmi Mewah di produksi  mengggunakan teknologi Breakthrough yaitu melalui proses pemanasan steril suhu tinggi  sehingga membuatnya tetap segar dalam kemasan.

Dan soal makanan saya paling rewel kalo masalah MSG dan pengawet, mie instant di pasaran pasti menggunakannya. Namun beda halnya dengan Bakmi Mewah, Bakmi Mewah di produksi tanpa menggunakan MSG tambahan dan bahan pengawet, sehingga aku gak kawatir lagi kalau mau makan bakmi. Apalagi ibu-ibu bakmi ini pasti cocok untuk stock dirumah karena aman dinikmati untuk sang  putra-putri.

Cara menyajikan bakmi mewah pun mudah :

  • Rebus bakmi dan bawang di dalam air panas yang mendidih selama 2 menit
  • Lalu tiriskan airnya sampai kering kemudian tuangkan ke mangkuk
  • Kemudian tuang minyak bumbu dan kecap asin yang tersedia dalam kemasan, campur dan aduk hingga rata.
  • Dan tuang daging ayam asli dan  jamur asli yang tak perlu dimasak lagi, juga sambal yang tersedia sesuai selera.


Bagaimana ikut penasarankah dengan Bakmi  Mewah ini?
Oiya… kini kalau ke supermarket ketemu sama Bakmi mewah aku suka stock, lumayan teman dikala lapar ketika malas masak #eeeehhhh

You May Also Like

0 komentar