Review Asus Zenpower 6000

By Mara Solehah - April 12, 2018




Hay gaes, sudah lama nih gak nulis di blog sampai sawangen, tahu sawangen kan? Ceritanya beberapa bulan kebelakang itu laptop aku rusak dan minta ganti keyboard, setelah ganti eh akunya sibuk sama liburan dan kerjaan. Yawda deh sekarang baru sempat menjamah blog lagi. Padahal nulis di HP pun bisa ya, tapi sayangnya baterai aku cepat habis, punya power bank tapi gampang panas, kesel deh.

Nah semingguan yang lalu saat aku ada acara dan kehabisan baterai, powerbank aku juga ketinggalan eh mbak unik nyodorin powerbank lucu berwarna merah burgundy kayak rambutku. Uuuuh cantiknya liat saja rasanya ingin memiliki. Dan tidak sengaja kebawa pulang sampai beberapa hari, eaaaaaa sengaja apa tidak ya haha.

Di postingan pertama setelah beberapa bulan absen ini aku mau bahas tentang si cantik berwarna merah burgundy itu dengan bodynya yang slim dan enteng banget bisa masuk ke kantong celanaku. ASUS Zenpower Slim 6000.  

Sebagai anak jaman now yang aktif bersosial media, suka travelling dan mobile, daya baterei yang melimpah itu adalah kebutuhan tapi apalah daya jika smartphonenya hanya memiliki beberapa ribu MAh saja sedangkan waktu buat stay ngecash hp itu tidak lama, nah Power Bank lah solusinya. Bisa dibawa kemana-mana masukin tas sambil nyetir deh.

ASUS Zenpower Slim 6000mAh si kecil mungil yang digadang-gadang mudah dibawa kemana saja desain yang cantik ,bisa masuk kantong karena body yang slim (bukan aku banget ya hiks). Dengan fitur pengisian cepat 2.4A, fitur deteksi cerdas, dan teknologi perlindungan inovatif, ZenPower Slim 6000 dapat mengisi daya smartphone dengan cepat, efisien, dan aman benar gak ya?



Asus Zenpower Pocket 6000mAh

Ramping, langsing dan sangat ringan

Zenpower Slim 6000mAh dengan dimensi 110.9 x 67.6 x 14.82 mm berat 170 gram saja dibalut dengan casing berbahan aluminium yang  terasa kuat saat digenggam namun gampang masuk dalam kantong celana karena bodynya yang slim. Penggunaan finishing satin pada permukaan casingnya membuatnya lebih menawan. Tersedia dalam dua warna sand gold dan burgundy red..


Fast Charging

Ini penting banget buatku karena mobilitas yang tinggi daya smartphone harus selalu terisi tapi sering kelupaan tahu-tahu tinggal 14% yah padahal waktunya mepet sudah harus pindah tempat lagi. Saat aku coba charge dengan Asus slim 6000 tidak butuh waktu lama sudah diangka 40%. Lumayan ya sudah bisa buat berselancar di dunia maya lagi. Dan butuh waktu 2jam untuk full 100%.

Smartphone kamu belum suport untuk fast charging? Tenang saja karena Asus Zenpower 6000 memungkinkan untuk menyesuaikan daya output secara otomatis agar sesuai dengan kebutuhan perangkat yang terhubung.

Safe Charging

Teknologi PowerSafe eksklusif dari ZenPower Slim 6000 mampu memonitor suhu, mengontrol input dan output voltase, dan menjaga terhadap sirkuit pendek, memberikan keamanan maksimum bagi perangkatmu selama pengisian daya.
Jadi tidak gampang panas deh, karena sering ini aku mengalami power bank panas di merek lain, khawatir takut meledak, tapi Zenpower ini aman.



Pada bagian atas, ZenPower Pocket memiliki 1 port USB input untuk pengisian daya, 1 port USB Output, 1 tombol power dan indikator LED sebagai penanda saat pengisian daya.


Boleh Masuk kabin

Bulan maret kemarin heboh berapa kapasitas powerbank yang bisa diajak naik ke kabin pesawat kan? Nah power bank ini aman. Karena... liat deh gambar di bawah :D
sumber : cnnindonesia


Harga?

Murah mahal itu relatif yang penting kualitas, ye kaaaan... nah PB ini dihargai 200rban rupiah. cukup murah ya.



Jadi...

- Recomemded? Pasti lah
- Mau beli? mau doong
- warna? Burgundy dung biar match ama rambutku



  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Murah pisan.. 6000Mah bisa di charge brp jam kak?

    BalasHapus
  2. lucukk banget sih warna nya jadi pengen belik deeh

    BalasHapus
  3. Aku suka sama warna dan ukurannya yg slim

    BalasHapus
  4. Cocok ma kamu Maaar yang mobilitas tinggiii

    BalasHapus
  5. Warnanya tjakep, bentuknya slim (nggak kita banget ya, Mar), enak dipegangnya...ayok beli

    BalasHapus
  6. Asik banget ya kalo ada power bank slim warna merah gitu. Eh mbak, btw kalo power bank masuk kantong celana tuh berbahaya nggak sih untuk kesehatan?

    BalasHapus
  7. Mantab nih power Bank nya. Jasi pengen punya juga

    BalasHapus
  8. Masukin saku aman nih ga berat juga ye

    BalasHapus
  9. Ku juga mauu, eh ada warna lainnya nggak? 😍

    BalasHapus