Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan ASUS Zenbook Flip 14 OLED UP5401 Yang Cantik nan Gahar


Kalian pasti setiap membeli sesuatu biasa research dulu kan ya, akupun juga. Dari model hingga fungsi, model yang lucu biasa menarik mataku, saat sudah tertarik barulah mencari tau ini fungsinya apa? Ini cocok gak buat saya? Kalau baju sih biasa lihat yang bikin aku teriak “ih… lucu” baru deh dicoba, baru deh dicari tahu harganya. Cocok angkut, tidak cocok ya cari yang lucu lagi.

Begitupun dengan laptop, aku biasa melihat tampilan luar dulu baru cari tahu spek dan lain-lainnya. Haha padahal pepatah bilang “don’t judge book from the cover” tapi aku adalah mahluk visual, semua yang aku mau harus menarik dulu di mataku, setelah itu baru ku cocokan dengan kebutuhan. Kali ini ada satu laptop yang membuatku terpana, begitu cantik karena bisa digunakan dengan 4 gaya berbeda. Meski tampilan laptop ini cantik, spek laptop ini juga sangat gahar di kelasnya. Dan laptop itu adalah ASUS Zenbook Flip 14 OLED UP5401. 

Apasih yang membuatku Jatuh Cinta dengan ASUS Zenbook Flip 14 OLED UP5401?

Laptop bisa digunakan dengan 4 gaya berbeda


Laptop ini menggunakan engsel ergolift yang bisa ditekuk 360 derajat. Sehingga sangat membatu kita beraktifitas. Saat dibuat nulis bisa menggunakan model laptop. Saat persentasi bisa menggunakan model Tenda dan dudukan, dan terakhir bisa dibuat model tablet. Keren kan, bisa memenuhi segala kebutuhan.

Mode Laptop


Laptop ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode laptop ini bisa digunakan untuk melakukan kegiatan mengetik, menulis, memasukkan data, dan kegiatan lainnya.

Model ini cocok banget untuk para pekerja dan pelajar.

Mode Tenda


Kalian masih ingat model tenda jadul yang seperti segitiga itu? Kebayang gak kalau ada laptop yang modelnya begitu?

Keren pastinya kan..

Ini dia Laptop ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode tenda, cocoknya buat apa? Buat apa aja juga bisa… buat nonton drakor mungkin.

Buat persentasi juga bisa banget. 

Mode Dudukan


Laptop ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode dudukan ini juga cocok banget digunakan saat presentasi dengan klien. Layarnya lebar dan posisinya pas banget untuk presentasi.

Mode Tablet


Hobi gambar? Cocok nih pakai Laptop ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode tablet.

Karena laptop ini juga dilengkapi dengan pen stylus yang fast respon.

Tuh keren kan. Kurang model apalagi coba??

 Spek yang Gahar


Si cantik yang gahar, Laptop ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401 memiliki body yang tipis cuma 15,9mm dan memiliki berat 1,4Kg saja. 

Tipis dan enteng begitu, emang segahar apa?

Laptop ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401 ditenagai dengan processor Intel®️ Core™️ Gen 11th i7 Processor jadi bisa say goodbye sama lemot ataupun loading yang kelewat lama. Benar-benar bisa membantu memangkas waktu kan.

Sistem operasi dengan Windows 11 Home dan untuk penyimpannya yaitu 1TB dan RAM DDR4 16GB. Penyimpanannya banyak ya, lumayan bisa unduh banyak film, bisa save banyak memori indah saat liburan bersamanya **halah

Kamu suka buka banyak tab saat online?

Cocok nih dengan ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401.

Sudah dilengkapi dengan teknologi Intel WiFi 6 yang super cepat.

Laptop ASUS Zenbook 14 FLIP OLED UP5401 juga dilengkapi dengan ASUS NumberPad 2.0 loh, cocok buat kamu yang memerlukan aktifitas berhitung dan memasukkan angka.

Bagaimana? Apa cuma aku doang yang jatuh cinta dengan Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED UP5401? Yakin kamu engga? Yuk kembaran yuk


Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

No comments for "Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan ASUS Zenbook Flip 14 OLED UP5401 Yang Cantik nan Gahar"