Laptop Vs Tablet? Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 Lah!!! Komplit!!


Jiwa-jiwa dikit-dikit ceckout tiket saat promo kaya saya ini sukanya hal-hal simple, kayak kalau bisa satu kenapa harus dua? Kalau bisa kamu kenapa harus saya? Hehe



Begitupun saat liburan, aku paling malas liburan tapi berkutat dengan pekerjaan, karena musti bawa laptop berat-berat, hadewh… rempong. Kalau bisa dikerjakan semua dulu sebelum liburan deh, jadi pas liburan hati tentram dan nyaman.

Tapi… kadang kala ada hal-hal mendesak … seperti ada pekerjaan yang belum tuntas dikerjakan, ada pekerjaan dadakan juga, duh musti prepare bawa-bawa tablet gak si? Tapi aku gak punya huhu

Mau beli tablet kok malas kali jikalau musti nambah gadget lagi.. Mana laptopku juga sudah patah jadi dua karena jatuh dari kasur.

Duh jadi galau kan musti beli laptop apa tablet saja? Budgetku cuma satu nih gak bisa dua.

Kalau ada laptop yang bisa lepas pasang jadi laptop dan tablet sih aku mau…. Kan asik tuh di rumah pakai laptop, di cafe/pas liburan cukup lepas bawa tablet.

Eeeeiits…  kabar gembira untuk kita semua…

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 lah obatnya…. Iye Laptop ASUS Vivobook 13 Slatw OLED T3304 ini adalah laptop yang bisa di lepas jadi tablet, juga bisa dipasang lagi anatar layar dan keyboard menjadi laptop.

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 adalah detachable laptop. Laptop yang layarnya bisa dilepas dari keyboardnya dan tampil dalam mode tablet.  

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 juga bisa tampil menjadi mode laptop jika layar dipasangkan dengan keyboard.

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 ini dilengkapi Aksesori keyboard yang detachable, memudahkan kita saat memasang atau mencabut layar dari keyboard.

Terdapat pogo pin, yakni magnet yang dilengkapi dengan kemudahan lepas pasang. Touchpadnya juga mempermudah kita dalam navigasi.

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 dengan ErgoSense Keyboard dengan ukuran 1,4mm Key Travel, 19,05mm Full-Size Key Pitch, dan 0,2mm Key-Cap Dish. Keyboardnya tipis namun tetap mantap untuk mengetik.

Laptop ASUS Vivobook Slate 13 Oled T3304 ini sangat ringan, beratnya hanya 0.8kg dan tebalnya hanya 8.9mm saja. Cocok dibawa bepergian, gak capek gak nambah berat kabin juga kan. 

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 memiliki layar touch screen 13,3 inch. Permukaan layar Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED dilapisi antigores Corning® Gorilla® Glass NBT™. 

Laptop ASUS Vivobook Slate 13 OLED T3304 juga sudah mengantongi sertifikasi TÃœV Rheinland, untuk teknologi anti-flcker dan low blue light. Berguna untuk melindungi para pengguna dari bahaya radiasi dan mengurangi paparan efek negatif dari cahaya biru, tanpa perlu mengurangi kualitas visualnya. 

Laptop ASUS Vivobook Slate 13 OLED T3304 memanjakan mata dengan memberikan warna layar laptop menonjol karena menggunakan teknologi Gamut 100% DCI-P3 dan PANTONE Validated untuk akurasi warna tingkat profesional. Dilengkapi juga dengan teknologi Adaptive Color Light Sensor yaitu sensor warna adaptif untuk mengatur kecerahan otomatis.

Laptop ASUS Vivobook Slate 13 OLED T3304 laptop tipis modern namun gahar karena difasilitasi teknologi 12th Gen Intel® Core™ i3-N300 Processor Gen 12 dengan clockspeed dari 0,8GHz dan bisa naik ke 3, 8GHz. 

Keren sih ini, lockspeed dan jumlah inti CPU ini dua kali lebih banyak dari para pendahulu.

Laptop ASUS Vivobook Slate 13 OLED T3304, Wajib dibeli buat kaum mendang mending sih, mending laptop apa mending tablet. Ya kalau beli satu bisa jadi dua, kenapa musti beli salah satu sih?


 





Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

No comments for "Laptop Vs Tablet? Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 Lah!!! Komplit!!"