7 Brand Ternama yang Hanya ada di DP Mall, Mall Terlengkap di Semarang

 


Semarang beberapa tahun kebelakang berkembang semakin pesat, diawali dengan cantiknya kota dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat. Terbukti dengan mningkatnya pariwisata Semarang dan tumbuhnya banyak mall di Semarang. Banyak mall banyak pula persaingan, namun ada 1 mall yang menyita perhatian saya. Dulu mall ini sepi, namun setelah renovasi dan masuknya banyak brand ternama di dalam mall ini, mall ini pun jadi mall terlengkap di semarang. Sudah bisa menebak? Iya Duta Pertiwi Mall atau biasa di sebut DP Mall, yang berlokasikan di Jl. Pemuda no. 150 Semarang. 

DP Mall menjadi mall terlengkap di Semarang sejak hadirnya brand-brand besar di dalamnya, bukan hanya apparel namun juga f&b, dan ini adalah 7 Brand yang di Semarang ini hanya ada di DP Mall besar itu

1. Shepora


Sephora, tempat favorit cewe-cewe karena tempat ini adalah sebuah gerai perawatan diri dan kecantikan multinasional asal Prancis yang menjual sekitar 300 merek, selain merek sendiri. Sephora menjual produk kecantikan seperti kosmetik, perawatan kulit, tubuh, parfum, pewarna kuku, peralatan kecantikan, dan perawatan rambut. 

Dan di Semarang, Sephora hanya ada di DPmall loh.

2. Uniqlo


Siapa yang belum kenal brand Jepang ini? Brand dr  Jepang yang menyediakan pakaian kasual untuk semua orang. Tujuan utama perusahaan Uniqlo adalah untuk memproduksi pakaian dengan kualitas yang bagus untuk segala usia, mulai dari bayi hingga para lansia.

3. H&M


Saat jalan-jalan ke Melaka beberapa tahun lalu saya melihat ada gerai H&M besar, dan saya bergumam kapan ya ada di Semarang. Alhamdulillah sekarang sudah ada di Semarang.

Kenapa aku sangat menginginkan brand pakaian ini di Semarang? Karena H&M ini dikenal oleh orang orang karena fashion sense yang dimiliki sangat tepat atau on point dengan trend – trend sekarang baik dari fashion lelaki dan perempuan sampai dengan remaja dan anak – anak.

4. Steve Madden


Saya tahu brand ini saat mencri tas di marketplace dan ternyata cukup pricey di kantong saya, lalu saat saya ke DPMall Semarang kaget dong sudah ada brand ini nangkring disana, perasaan dulu belum ada. Dan saat saya masuk dan menyentuh tas Steve Madden, memang harga sesuai barang, iya bagus banget.

Steve Madden Bags dengan sentuhan desainer. Steve Madden, yang awalnya dimulai sebagai merek Amerika, didirikan pada tahun 1990 oleh seorang desainer dengan nama yang sama. Dalam beberapa dekade, Steve Madden telah menjadi nama asli di antara rata-rata orang Amerika dan selebritinya. Sentuhan glamor yang ditambahkan ke tas ikonik Steve Madden ini tidak bisa luput dari perhatian lagi.

5. Sushi Tei


Pecinta sushi mana suaranya.....?

Sushi Tei ini adalah restoran makanan Jepang yang terkenal dengan rasanya yang enak dan berkualitas. Dan aku kasi saran, datanglah saat ulang tahun, kamu akan dapat sushi gratis. dan datanglah di jam jam yang sepi, karena sering waiting list.

6. Pepper lunch


Yuhuuu ini dia restoran yang terkenal dengan bistik yang disajikan dengan iron plate dalam memasak steak. Iron plate merupakan sebuah piring besi yang dapat memanggang steak bersuhu 260 derajat Celcius dengan waktu 70 detik. Piring ini juga mampu menjaga steak tetap panas hingga suhu 80 derajat Celcius selama 20 menit.

7. KKV


Yang terbaru nih ada KKV ikutan nangkring di DP Mall Semarang.

KKV berfokus pada gaya hidup kreatif yang menghadirkan koleksi pilihan produk impor maupun lokal masa kini. KKV menyediakan banyak pernak-pernik, skincare, kosmetik bahkan mie-mie yang berjejer di dinding.

Itu adalah sebagian kecil yang melengkapi DP Mall Semarang, masih banyak brand ternama di setiap lantainya. Jika ingin Staycation dan belanja di DP Mall tidak usah jauh-jauh, di DP Mall ini juga terdapat hotel yang estetik yaitu Rooms Inch. Jadi kapan kita jalan-jalan di DP Mall bareng? 


Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

No comments for "7 Brand Ternama yang Hanya ada di DP Mall, Mall Terlengkap di Semarang"