Lebaran Tanpa Galau, Dengan JULO

freepik

 Halo… selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan yah. Tidak terasa sebentar lagi bulan puasa meninggalkan kita dan kita akan menyambut hari kemenangan idul fitri. Tentu saja moment lebaran kali ini bakal sangat berharga karena selama 2 tahun kemarin masyarakat harus stay at home disebabkan pandemi cov 19. Moment lebaran ini tidak boleh dilewatkan untuk silaturahmi bersama keluarga dan kerabat, apalagi yang keluarganya jauh dari tempat tinggal, saatnya mudik nih. 

Biasanya nih para pemudik lebaran galau dengan keuangan karena mereka belum prepare jauh hari. Padahal semua bisa disiasati dengan cermat. Menabung jauh hari misalnya. Atau menambah pendapatan dengan pekerjaan sampingan, atau memilih transportasi yang tepat,seperti mengandalkan musim promo dari beberapa agent travel. 


Tapi apa daya, faktor eksternal seperti pandemi selama 2 tahun ini banyak masyarakat  yang sudah menguras tabungan dan dana darurat untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan banyak juga yang mengandalkan Pinjaman Paylater seperti saya karena begitu mudahnya pencairan dan juga aman, namun penggunaan pinjaman paylater tetap harus bijak dan bertanggung jawab ya.

Pokoknya gaes,jangan sampai kehilangan moment meriahnya lebaran selama 2 tahun keulang lagi di tahun ini hanya karena galau soal keuangan. Tenang saja momen lebaran yang sudah dinanti ini NO galau, kan ada JULO.


Yups, kalian ga usah khawatir lagi ya karena JULO memberikan solusi apa yang kita butuhkan seperti pinjaman paylater, membayar tagihan online dan masih banyak lagi. Lalu apa sih itu JULO? . 


Tentang JULO


Nama JULO Berasal Dari Istilah Julo-Julo Di Sumatera Barat Dan Utara. Ketika Julo-Julo Dilaksanakan, Pemilik Modal Dapat Memberikan Kredit Kepada Orang Yang Membutuhkan, Seperti Para Pedagang Tradisional.

JULO adalah salah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016. Sehingga JULO menjadi platform kredit digital yang aman, terpercaya, dan cepat dalam pelayanan.

Sebagai perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit digital tanpa jaminan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi ponsel pintar. Akses kredit digital yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup, dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.


Tujuan JULO

 

Dengan semangat yang sama, JULO memiliki tujuan memberdayakan masyarakat Indonesia agar mampu mencapai kondisi keuangan yang stabil sehingga kualitas hidup mereka meningkat. JULO juga berharap agar semua orang bisa melakukan kegiatan produktif dengan kredit digital, tanpa terhalang batasan.

 

PayLater Julo

Kalian pasti sudah tidak asing mendengar kata paylater dong?

Paylater adalah layanan pembayaran di depan tanpa kartu kredit. Singkatnya kalian bisa beli dulu bayar nanti dengan menggunakan layanan ini. Layanan satu ini juga bisa digunakan sebagai salah satu solusi finansial jika digunakan secara tepat dan terencana.


Sesuai dengan namanya, konsep Paylater ini sangat mirip dengan layanan kartu kredit konvensional yang biasa digunakan. Bedanya, layanan yang satu ini biasanya beredar dalam bentuk digital dan tidak memiliki fisik. Selain itu, layanan ini juga bisa disediakan oleh bermacam-macam perusahaan non-perbankan, tidak seperti kartu kredit yang hanya dikeluarkan oleh institusi perbankan


Fungsi Paylater JULO

1. Tarik Dana dan Kirim Dana

Menurutku, ini fungsi terdebest dari JULO sih, layanan paylater mana yang bisa tarik tunai? cuma JULO.

Bayangin, waktu mendadak keluarga minta kiriman uang untuk kebutuhan mendesak, padahal saldo rekening sudah menipis? Tidak perlu khawatir selama kalian pakai JULO Kredit Digital. Limit kredit digital yang kalian dapatkan bisa diubah menjadi dana tunai dengan layanan tarik dana. Selain itu, kamu juga bisa langsung mengirimkan dana tunai ke rekening tujuan dengan fitur kirim dana tanpa harus tarik tunai dulu.


2.  Pembayaran Tagihan ala Paylater

Jika kebanyakan fungsi Paylater hanya bisa digunakan di platform tertentu untuk berbelanja saja dan jarang yang bisa digunakan untuk membayar tagihan, tidak demikian halnya dengan JULO Kredit Digital. Limit kredit digital yang telah kalian dapatkan bisa langsung digunakan untuk membayar beragam tagihan kala mendesak – dari tagihan listrik, bayar BPJS, bayar kartu pascabayar sampai beli pulsa dan paket data.

JULO Kredit Digital juga menyediakan pembayaran langsung beberapa bulan untuk beberapa tagihan yang rawan telat bayar seperti BPJS. Pilih langsung pembayaran untuk berapa bulan, pilih tenor pengembalian dan BPJS-mu akan selalu aktif sehingga bisa dipakai untuk segala keperluan darurat.


3.  Isi Dompet Digital

Sekarang eranya cashless, cukup isi dompet digital, keluar rumah tanpa bawa dompet santai... Krena dengan dompet digital yang terisi, kita bisa aman bepergian keluar dan bertransaksi hanya dengan modal smartphone.

Melihat hal ini, JULO pun berinovasi dengan menyediakan layanan isi dompet digital. Dengan menggunakan JULO, kalian bisa isi dompet digital sekarang untuk beragam keperluan mendesak.


4.  Bayar E-commerce

Sekarang siapa sih yang gak kenal belanja online di E-commerce? karena belanja di e-commerce tu biasanya menapatkan harga lebih murah, menghemat waktu juga.

Melihat ini, JULO Kredit Digital juga menyediakan layanan bayar e-commerce untuk para nasabah. Hanya dengan satu aplikasi, kalian dapat membayar tagihan di beragam platform e-commerce dengan mudah seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak. Tidak perlu tunggu gajian, semua kebutuhan harian mendesak bisa langsung dipenuhi hanya dalam genggaman smartphone.


Mengapa memilih kredit digital JULO

Limit Kredit Digital Tinggi Hanya dengan menggunakan KTP dan email pribadi. Kini semua orang bisa mengajukan kredit digital dengan mudah melalui ponsel pintar. Dalam sekali pengajuan pertama, JULO bisa memberikan limit kredit digital hingga 15 juta rupiah.


Tenor Kredit Digital Hingga 9 Bulan

Tenor yang panjang akan menjadikan cicilan kredit digital JULO semakin terjangkau bagi semua lapisan di masyarakat sehingga semua orang mendapatkan kemudahan. Selama cicilan berjalan, limit kredit digital bisa digunakan tanpa harus menunggu cicilan kredit digital sebelumnya lunas.

Bunga Bersahabat

Di tengah persaingan bisnis yang ada, hingga saat ini bunga kredit digital pada produk JULO merupakan salah satu yang rendah. Mulai dari 0,1% per hari, menjadikan JULO sebagai platform kredit digital yang terjangkau dalam pengembalian dana. Sesuai dengan aturan OJK yang mana tidak boleh melebihi 0.4%/hari.

Sistem Keamanan

Data konsumen adalah hal yang sangat berharga, oleh karena itu JULO memastikan data konsumen tersimpan dengan aman sehingga privasi konsumen tetap terjaga dengan baik. Hal ini sesuai dengan peraturan OJK dalam menjaga keamanan data konsumen.

Teknologi Canggih

Tim JULO melakukan inovasi dalam seleksi risiko kredit digital dengan menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit digital konsumen. Hal ini menjadikan semua proses pengajuan kredit digital sangat cepat dan mudah.

Berbagai Macam Layanan Kredit Digital

Tim JULO melakukan inovasi dalam seleksi risiko kredit digital dengan menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit digital konsumen. Hal ini menjadikan semua proses pengajuan kredit digital sangat cepat dan mudah.


Untuk lebih jelasnya kamu bisa kunjungi website https://www.julo.co.id/ untuk  mendapatkan informasi terbaik dalam mengatasi masalah keuangan saat-saat mendesak buat lebaran hanya dalam genggaman.

 

Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

No comments for "Lebaran Tanpa Galau, Dengan JULO"