Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Mengembalikan Kulit yang Gosong Kembali Cerah


Wah sudah bulan maret aja, 2022 berjalan begitu cepat ya. Hmmmmm umurku nambah deh di bulan ini, berasa tua banget udah kepala 3 tapi masih sendiri.Yasudah yang penting menjalani hidup dengan bahagia dan tentu saja terlihat awet muda, haha karena bahagia dan awet muda itu satu rangkaian loh, orang-orang yang hidupnya bahagia mayoritas terlihat lebih muda dari usia aslinya,

Biasanya saat menambahnya usia adalah waktuku untuk liburan, bukan healing ya, tapi liburan, semacam birth day gift for myself gitu lah. Karena membahagiakan diri sendiri itu perlu loh. 

Untuk liburan, kamu tim laut apa gunung? 

Klo aku pastilah tim laut, ya gimana ya di laut aku engga secapek naik gunung cuy. Dan aku suka banget ketemu biota laut.

Tapi masalah hadir saat pulang liburan, aaaaaa mukaku gosong parah meski sudah berlapis-lapis menggunakan sunblock. Apa yang salah dengan cara pakaiku ya? 

Huhu yasudah kunikmati saja masa-masa liburan, toh muka gosong bisa dikembalikan cerah lagi dengan skincare yang tepat, terutama jurus andalanku adalah memiliki serum pencerah wajah terbaik

Ngomongin soal skincare, aku adalah penganut ala-ala beauty K yang memiliki beberapa step untuk merawat wajah dan step itu adalah : 

1. Micellar Water atau Cleansing Oil

Penganut skincare ala korea pasti tahu betul pentingnya double cleansing pada malam hari untuk membersihkan wajah. Sebelum menggunakan facial wash, gunakan micellar water atau cleansing oil untuk mengangkat makeup, debu dan kotoran yang menempel di wajah.

2. Facial Wash

Setelah membersihkan wajah dengan micellar water atau cleansing oil, kamu bisa melanjutkan mencuci wajah dengan facial wash yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

3. Toner

Penggunaan toner ala K-Beauty ini ada 2 tahapan, yaitu menggunakan toner yang berfungsi untuk mengeksfoliasi wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati, setelah itu diselingi dengan penggunaan hydrating toner, untuk melembapkan kulit wajah dan membuat kulit lebih sehat.

4. Essence

Awalnya banyak yang bingung apa itu Essense dan menganggap sama dengan serum, padahal berbeda. Essence memiliki tekstur yang lebih cair daripada serum. Fungsi menggunakan essence ini untuk membantu skincare lebih meresap ke dalam kulit, serta membantu membentuk lapisan dasar untuk melembapkan kulit. Untuk wajah lebih cerah, sebaiknya gunakan Essence yang mengandung Vit-C.

5 . Serum

Fungsi serum ini digunakan untuk membantu melembapkan, menghidrasi kulit, meremajakan kulit dan mencerahkan kulit wajah. Dan untuk serum aku punya serum andalan karena serum ini merupakam serum pencerah wajah terbaik versiku, dan aku menggunakan Pond’s Triple Glow Serum. Serum ini benar-benar mebantu kulit gosongku kembali cerah dan juga halus, karena  dalam Pond’s Triple Glow Serum  terdapat kandungan Gluta-Boos-C yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C, 

6. Sheet Mask

seriap pergi liburan, aku tidak lupa membawa beberapa pcs sheet mask, agar skin barrier di mukaku yang terpapar Matahari sejak pagi tidak cepat rusak. 

Sheet Mask adalah masker wajah yang praktis digunakan. Masker ini tidak perlu dibilas. Masker ini digunakan untuk mengunci semua skincare yang ada, serta menambah nutrisi untuk kulit agar lebih cerah dan sehat. Setelah menggunakan  Pond’s Triple Glow Serum tentu saja aku menggunakan rangkaian yang sama yaitu Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

7. Eye Cream

Eye Cream ini diaplikasikan pada area mata, untuk membantu mencerahkan mata panda, mengurangi iritasi dan menghilangkan keriput di area mata.

8. Moisturizer

Urutan yang terakhir adalah menggunakan moisturizer. Moisturizer memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, mengontrol produksi minyak dan mengunci semua skincare di malam hari.


About Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask


Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow 

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutahione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak lebih cerah dan menjadikan kulit lebih merata. Cocok banget deh untuk kulitku yang memiliki flek karena sering panas-panasan minim perlindungan 
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan dan membuat pori-pori kulit wajah menjadi lebih kecil sehingga jadi tersamarkan dan lebih mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Cocok banget buat permasalahan kulit wajahku yang kering saat ini. 

Ahhhh semakin cinta deh sama Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, bagaimana tidak? produk ini menutrisi kulit  agar kulit kembali cerah dan kemasan yang praktis karena ada yang sachet sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Benar-benar partner yang pas untuk dibawa liburan. dan satu hal, mudah didapatkan, aku membelinya di Indomaret denga harga 18-ribuan saja.







Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

No comments for "Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Mengembalikan Kulit yang Gosong Kembali Cerah"