Berbisnis dari Dunia Kecantikan? Kenapa Tidak!!

 

sumber : freepik

Dunia wanita erat sekali dengan dunia kecantikan, nempel tak terpisahkan. Apalagi saat mendengar kata self love yang pertama difikirkan adalah jalan-jalan dan perawatan diri entah di salon ataupun dirumah dengan menggunakan skincare, bodycare dan make-up. Self-love sendiri memiliki arti mencintai diri sendiri, tapi harus tau batasan yang bukan berarti memenuhi diri dengan segala keinginan yang bikin boncos.

Menurut artikel dari kompas.com ada 6 cara untuk mempraktikkan self-love

1. Perawatan diri

2. Belajar kesadaran diri

3. Mempertanyakan pikiran negative

4. Berhenti membandingkan diri dengan orang lain

5. Tetapkan batasan dan bersikap tegas

6. Menjauh dari orang toxic

 


Dari 6 cara diatas perawatan diri adalah cara paling atas,  karena perawatan diri sangat banyak manfaatnya seperti Dapat  mengurangi stress dan meningkatkan kepercayaan diri.

Mengurangi Stress

Stress dapat berdampak pada mental health. Dalam jangka panjang stress mengakibatkan  risiko kecemasan, Depresi, masalah tidur, dan masalah penyalahgunaan zat.

Solusi terbaik adalah menjaga tingkat stres serendah mungkin dengan cara self love. Self love dengan  rutinitas perawatan kulit yang menenangkan, dan memijat wajah saat mengaplikasikan produk dapat menurunkan detak jantung dan mengurangi perasaan cemas.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Tindakan-tindakan saat meluangkan waktu untuk memelihara kulit dan rambut akan meningkatkan perasaan bahagia, dengan perawatan diri kulit dan rambut bakal menjadi sehat dan rasa percaya diri itupun akan tumbuh dengan sendirinya.

Selain merawat tubuh dengan skincare, bodycare,dan haircare untuk menumbuhkan rasa percaya diri, memakai Make up juga bisa meningkatkan rasa percaya diri loh. Karena dengan menggunakan make up membuat seseorang akan merasa lebih menarik dan hal ini tentu bisa meningkatkan rasa percaya diri. 


Ngomongin soal perawatan diri, pernah gak kalian terfikirkan memiliki bisnis personal care (bodycare, skincare ,haircare) dengan merek kalian sendiri? Wah pastinya bisa jadi ladang bisnis dong. Pernah dengar kata maklon gak?

Maklon adalah sebuah kegiatan manufaktur produk yang dilakukan seseorang atau sebuah perusahaan untuk memenuhi permintaan pihak lain. Kata ini sendiri berasal dari bahasa Belanda makloon, yang artinya sama dengan istilah cut make trim (CMT).  DAN Jasa maklon di Indonesia yang sangat terpercaya dan aman adalah ADEV.

Tentang Jasa Maklon Kosmetik ADEV



PT ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan personal care dengan mengusung slogan Solusi Kosmetik Legal. PT ADEV Natural Indonesia yang berlokasi di Bogor ini mampu memproduksi berbagai produk perawatan tubuh mulai dari sabun batang sebagai produk unggulan, haircare, skincare, bodycare, men’s corner (produk perawatan khusus pria), hingga kosmetik untuk bibir. 

Sebagai perusahaan jasa maklon kosmetik Bogor yang legal, standar produksi CPKB BPOM, ADEV memproduksi berbagai jenis produk berkualitas terbaik. Beberapa kategorinya adalah skincare, bodycare, haircare, lip care atau decorative cosmetics, men’s corner product (produk perawatan tubuh dan wajah khusus pria).

Produk unggulan dari ADEV adalah sabun transparan yang dapat dipesan dalam berbagai bentuk, ukuran gramasi, dengan berbagai pilihan kandungan bahan aktif, warna, dan aroma.

Tidak hanya itu, ADEV juga memperhatikan legalitas produk untuk setiap konsumennya. Setiap customer yang maklon di ADEV akan dibantu pendaftaran izin edar (NA) produk ke Badan POM, sertifikasi produk maklon kosmetik halal ke LPPOM MUI, dan mendaftarkan merek (brand) ke Ditjen HKI sehingga hak cipta customer terlindungi.
Secara garis besar, alur proses maklon di ADEV terdiri dari 6 tahap. Dimulai dari proses konsultasi antara konsumen dengan tim Business Consultant, pembuatan sampel, pembuatan desain kemasan, pengurusan perizinan produk (BPOM, HKI, dan Halal), proses produksi hingga pengiriman.

 PT ADEV Natural Indonesia memiliki pabrik kosmetik grade A dan selalu mengembangkan produk-produk kosmetik yang berkualitas, berstandar BPOM, dan mengikuti standar CPKB.

Apa saja jenis produk maklon di ADEV?



Beberapa jenis produk maklon di Adev adalah:
Skin Care: Day cream & night cream, Eye serum & face serum, Face toner & Milk cleanser, Peeling gel & Peeling spray, Peel-off mask & wash-off mask, Micellar water, Eyelash serum, Face mist, Face wash
Body Care: Body scrub, Body butter, Massage oil, Whipped lotion, Bar soap, Liquid soap, Hand cream & foot cream, Body mist, Eau de cologne, Eau de toilette, Eau de parfume
Hair Care: Shampoo & Conditioner, Hair serum, Hair mask, Hair tonic, Hair mist, Hair & Beard oil, Pomade
Decorative: lip cream, lip tint, lip serum


Apa syarat maklon di ADEV?

Syarat maklon untuk perorangan adalah KTP, NPWP, & surat kuasa merek, sedangkan untuk perusahaan ditambah dengan legalitas perusahaan seperti fotokopi SIUP. Adev adalah perusahaan maklon di Indonesia yang berusaha memberikan layanan terbaik & produk berkualitas tinggi.

Biaya Maklon Produk Kosmetik

Seringkali biaya maklon produk skincare yang mahal menjadikan harga jual produk tersebut melangit dan mengurungkan niat pelaku bisnis kosmetik untuk membranding merek produk mereka sendiri.
Sebagai produsen & perusahaan manufaktur kosmetik, ADEV menyediakan maklon kosmetik dengan biaya terjangkau (murah). Bahkan, beberapa konsumen ADEV memulai bisnis kosmetiknya dengan modal puluhan juta rupiah saja (30 juta)

Syarat mudah bukan? Bagaimana mau kepoin webnya dulu? Klik aja di sini. Atau mau datang langsung ke lokasi? Bisaaaaa, alamatnya di 

Ruko Taman Yasmin Sektor VI no 132, RT.04/RW.09, Curugmekar, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16113

Tapi harus isi formulir yang ada di web dulu ya. Selamat berbisnis di dunia kecantikan





Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

No comments for "Berbisnis dari Dunia Kecantikan? Kenapa Tidak!!"