Solusi Kulit Berminyak, Pori-Pori Besar dan Anti Aging dari iUNIK



Assalamualaikum apa kabar nih, udah liburan apa belum? Ah kalau aku belum nih, karena lagi seneng-senengnya dengan kondisi kulit, biasanya nih aku kalau habis liburan, kulit jadi gosong, berminyak dan pori-pori membesar, seperti saat pulang dari Bali awal tahun ini. Udah ganti-ganti produk buat kembaliin kulit glowingku, eh akhirnya aku ketemu yang cocok dong dengan brand satu ini di Ponny Beaute Indonesia, dengan akun instagram @ponnybeaute.

Nama produknya adalah  iUnik Rose Galactomyces yang terdiri dari iUnik Rose Galactomyces Essential Toner dan iUnik Rose Galactomyces Synergy Serum.


iUNIK Rose Galactomyces Essential Toner



Alasanku memilih toner iUNIK Rose Galactomyses Essential Toner selain karena fungsi utamanya mengangkat reisidu adalah karena kandungan Galactomyses mampu mengurangi effect keriput (maklum udah 30+) hehe dan juga mampu membuat kulit glowing dan mengecilkan pori-pori. Dan ini memang terbukti di kulit aku setelah pemakaian 2 (dua) minggu.

Nah yang belum tau Galactomyces ini adalah sejenis fungus atau jamur dari residu fermentasi sake yang banyak ditemukan pada produk skincare Korea dan Jepang. Fungsi galactomyces beragam, dari memberikan kelembapan ekstra pada kulit sehingga tektur kulit jadi terasa lebih halus, mengurangi sebum dan ukuran pori-pori yang bisa mencegah wajah mengkilat dan berjerawat, serta membuat wajah jadi lebih cerah dan kencang. (review.bukalapak.com/beauty)

 

Claim product iUNIK Rose Galactomyses Essential Toner

Mengandung: 70% damask rose flower water 10% galactomyces ferment filtrate dan ekstrak Pomegranate, Fig, Mulberry, Ginkgo Fungsinya seperti toner tradisional: membersihkan sisa residue di kulit setelah cuci muka. Tapiii toner ini jauh lebih lembap dibandingkan toner tradisional. Rose damask water dan galactomyces filtratenya melembapkan wajah sambil mengontrol produksi minyak dan mengecilkan pori2 Alcohol-Free dan jauh lebih aman untuk kulit sensitif dibanding produk2 lain dengan fungsi yang sama. Teksturnya sangat cair, aplikasinya bisa dengan kapas atau pindahkan ke botol lain dan pakai sebagai mist Cepat meresap tanpa rasa lengket.

 

Inggredients iUNIK Rose Galactomyses Essential Toner

Rosa Damascena Flower Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Water, Glycerin, Glycereth-26, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Allantoin, Punica Granatum Fruit Extract, Adenosine, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Morus Albra Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Ethylhexylglycerin, Rose Flower Oil, Pentylene Glycol, Aspalathus Linearis Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

 

Packaging iUNIK Rose Galactomyses Essential Toner



iUnik Rose Galactomyces dikemas dalam botol transparent dengan warna putih  yang mendominasi dan sedikit sentuhan warna pink yang cantik, perpaduan warna yang manis dan elegant. Botol kokoh dan tutup warna putih dengan ulir, lubang toner terdapat segel alumunium sehingga aman tidak tumpah. Tanggal expired terdapat dibawah botol.

 

Aroma dan Teksture iUNIK Rose Galactomyses Essential Toner

iUnik Rose Galactomyces sesuai namanya memiliki wangi mawar yang manis, seringkali saat aku memakai toner ini di telapak tangan selalu aku endus-endus wanginya, sumpah enak banget! Kayak menenangkan gitu. Dan teksturenya itu cair dan bening sedikit lengket.

 

Cara Pakai iUNIK Rose Galactomyses Essential Toner

iUnik Rose Galactomyces sebagai toner hydrating bisa dipakai dengan kapas atau dituang di telapak tangan dan ditepuk-tepuk di wajah. Tapi kalau menurut aku toner hydrating seperti ini lebih bagus digunakan dengan cara dituang di telapak tangan lalu ditrpuk-tepuk di wajah, sebelum ditepuk kamu bisa menikmati aroma mawar yang manis.

iUnik Rose Galactomyces bisa juga digunakan sebagai mist, tapi karena harga cukup pricey kalau aku sih sayang yah, asikan ditaruh ditelapak tangan jadi telapak tangan kita juga ikut  terhidrasi.

 

Harga iUNIK Rose Galactomyses Essential Toner

200ml dapat kamu tebus dengan harga 320k IDR

 

 

iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum

 


Claim iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum

Serum ini mengandung galactomyces filtrate yang jauh lebih tinggi dibanding kandungan rose flower. Begitu dipakai fungsi melembapkan dan sebum-controlnya langsung bekerja. Iritasi / kemerahan juga akan berkurang. Untuk problem pori2 dan anti aging harus dipakai jangka panjang baru kelihatan hasilnya. Terbuat dari 10% rose centifolia flower water dan 50% Galactomyces ferment filtrate Berfungsi melembapkan, mencerahkan, menutrisi, mengontrol produksi minyak dan mengecilkan pori-pori.

 

Ingredients iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum

Water/Aqua, Galactomyces Ferment Filtrate, Rosa Centifolia Flower Water, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Adenosine, Allantoin, Illicum Verum (Anise) Fruit Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, 1,2-Hexanediol, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Disodiu EDTA, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Carbomer, Sodium Hydroxide. 

 
Packaging iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum



iUnik Rose Galactomyces Synergy Serum dikemas dalam botol kaca transparan dan tutup pipet sehingga memudahkan kita untuk pengaplikasian serum ke wajah. Seperti toner dalam seri yang sama, serum ini juga didominasi warna putih dan sedikit aksen pink untuk memermanis

 

Aroma dan Tekstur iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum

Warnanya bening dengan tekstur yang sedikit lebih kental dari air mudah meresap dan tidak ada sisa residu di kulit.Namun unntuk aroma tidak seperti tonernya yang wangi, iUnik Rose Galactomyces Synergy Serum ini aku tidak dapat mencium aroma sama sekali.

 

Cara Pakai iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum

Pencet pipet iUnik Rose Galactomyces Synergy Serum, dan taruh di telapak tangan atau di wajah. Ratakan serum di wajah dan leher dengan cara ditepuk-tepuk agar cepat meresap.

 

Harga iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum

15ml = 140k IDR

50ml = 276k IDR

 

Testi iUNIK Rose Galactomyces Synergy Serum

Setelah 2 minggu menggunakan iUnik Rose Galactomyces Synergy Serum, kulit muka jadi lebih kenyal, minyak diwajah lebih terkontrol, poti-pori mulai mengecil.

 

 

Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

2 komentar untuk "Solusi Kulit Berminyak, Pori-Pori Besar dan Anti Aging dari iUNIK"

  1. wah aku jadi pengen cobain mba, kebetulan aku porinya besar nih walaupun aslinya kulitku kering :(

    BalasHapus
  2. Aku lg cari produk skincare yg bisa ngecilin pori2 dan bikin kulit kenyal dan seger gitu. Produk ini bisa ngga ya

    BalasHapus

Posting Komentar