Jaga Imunitas, Siap Beraktivitas Tanpa Cemas dengan HERBAMUNO+

Herbamuno


Hai, Semarang lagi dingin nih. Sudah beberapa minggu angin rasanya berhembus kencang banget. Intensitas hujan juga semakin sering. Memang sudah waktunya musim hujan kali ya? Aku liat di media sosial, beberapa teman yang tinggal di luar kota juga mengeluhkan hal yang sama.

Musim hujan, artinya satu, daya tahan tubuh harus semakin dijaga karena rentan terkena penyakit. Apalagi sampai saat ini masa pandemi masih belum berakhir, dan sepertinya masih akan lama kondisi seperti ini. PR terpenting adalah menjaga imunitas tubuh. Jangan sampai badan drop dan jatuh sakit. Kalau bisa jangan. Kasian tenaga medis sudah cukup kewalahan dengan kondisi sekarang.

Meski masih berada di masa pandemi, aktivitas harianku sudah mulai kembali berjalan normal. Hampir setiap hari sudah mulai ada aktivitas di luar rumah. Agak repot ketika hujan turun, deg-degan juga takut badan sakit di cuaca sekarang ini. 

Belakangan ini memang terasa sekali ya betapa pentingnya yang namanya kesehatan. Ayo, bisa kok sehat! Yang penting kita terus menjaga asupan tubuh. Dimulai dari rajin olahraga yang teratur, menjaga asupan gizi, istirahat yang cukup, dan enggak kalah penting konsumsi suplemen kesehatan.

Orang Indonesia sudah kenal ramuan jamu dari jaman nenek moyang untuk menjaga kesehatan, menyembuhkan, sampai kecantikan. Jadi seharusnya bukan hal yang sulit menjaga kesehatan tubuh di masa sekarang ini, minum ramuan herbal dong. Masalahnya cuma satu sih, enggak sedikit yang merasa ribet kalau harus meracik jamu sendiri. Belum lagi rasa pahitnya. Maunya kalau bisa yang praktis aja. Tapi memangnya ada?

Ada dong. Nih, aku kasih tahu resep aku untuk menjaga daya tahan tubuh: HERBAMUNO+.  Ada yang sudah tahu produk ini?

Jaga Imunitas, Siap Beraktivitas Tanpa Cemas dengan HERBAMUNO+

Herbamuno

HERBAMUNO+ ini merupakan inovasi produk kesehatan terbaru dari Mustika Ratu. Pastinya nama Mustika Ratu sudah tidak asing lagi dong. Perusahaan yang didirikan oleh Ibu Mooryati Soedibyo ini sudah sejak lama memang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat dan khasiat tumbuhan Indonesia yang diramu dengan resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern. Mustika Ratu juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan & kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya yang diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.

Memang dari yang aku baca tentang sejarah awalnya Mustika Ratu ini dari awal membangun usaha nya sudah bertekad untuk membuat perusahaan kecantikan dan kesehatan asli Indonesia yang berskala internasional. Nggak heran ketika pada tahun 2008, Ibu Mooryati Soedibyo dinobatkan sebagai Empu Jamu dari MURI. 

Nah, untuk bisa siap beraktivitas tanpa cemas, sekarang ini aku mulai konsumsi HERBAMUNO+. Karena memang HERBAMUNO+ ini memiliki kandungan ramuan herbal Indonesia yang berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh, sehingga baik untuk imunitas tubuh. Ini nih 5 kandungan utama yang terdapat pad HERBAMUNO+ beserta khasiatnya:

  • Sambiloto : antivirus, antiradang /antinyeri, penurun deman

  • Akar manis : antivirus, antiradang/ antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran), dan sesak napas 

  • Meniran : immunomodulator dan hepaprotektor

  • Jahe emprit : mengatasi mual mutah, immunomodulator, gasprotektor

  • Daun jambu mete : antinyeri, meredakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)

Karena HERBAMUNO+ ini merupakan kaplet, jadi praktis banget untuk minumnya, cukup 2 kali sehari 2 kaplet untuk menjaga daya tahan tubuh. Tapi bila mulai merasa enggak enak badan atau lagi sakit, kita bisa minum HERBAMUNO+ ini 2 kali sehari 3 kaplet. Buat anak-anak mulai dari usia 2-12 tahun juga bisa konsumsi HERBAMUNO+, tapi dosisnya cukup 2 kali sehari 1 kaplet. 

Tapi ada yang harus diingat tentang HERBAMUNO+ ini. Sama seperti suplemen lainnya, HERBAMUNO+ juga enggak boleh dikonsumsi terus menerus. Kalau sudah konsumsi HERBAMUNO+ terus menerus selama 4 minggu, harus diberi jarak 2 minggu sebelum dikonsumsi kembali. 

HERBAMUNO+ meraih TOP innovation choice awards sebagai kombinasi science, technology and nature dalam satu produk untuk membantu menjaga imunitas di era new normal dengan harga terjangkau. Maka itu HERBAMUNO+ termasuk dalam 14 obat herbal yang mendapatkan pendampingan penelitian dari BPOM untuk pengobatan COVID-19. Dan pastinya saat ini HERBAMUNO+ juga sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI ya, jadinya pasti aman untuk dikonsumsi.

Testimoni Setelah Mengkonsumsi HERBAMUNO+

Setelah satu minggu lebih saya dan keluarga mencoba HERBAMUNO+ sebagai multivitamin tambahan dalam menjalani kegiatan sehari-hari, hasilnya badan terasa lebih bugar, tidak cepat lelah dan pastinya merasa lebih menyenangkan untuk di ajak dalam kegiatan sehari-hari nya.

Harga dan Tempat Beli HERBAMUNO+ 

Yuk, kita sama-sama jaga imunitas, siap beraktivitas tanpa cemas dengan konsumsi Hermabuno+ sebagai suplemen tambahan. HERBAMUNO+ ini mudah didapatkan secara offline dan online kok. Kamu bisa beli di di Official Store Mustika Ratu, yang ada di beberapa e-commerce kesayangan kalian seperti, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Zalora dan Shopee, ataupun di apotik Kimia Farma, K24, Watsons dan Alfamart terdekat yang ada di kota kalian loh. Eh atau mau yang lebih mudah lagi, bisa cek disini loh http://bit.ly/herbamunomaratusolehah 

Harganya juga cukup terjangkau kok. Ada paket mingguan 7 strip  dengan harga sekitar Rp 69.500 – Rp 70.000. Ingat, kesehatan harus selalu jadi utama. Kalau sudah sakit malah akan lebih repot untuk bisa lanjut beraktivitas. Selalu jaga kesehatan ya, teman-teman!

#imunkuatindonesiasehat #Herbamunoplus #siapaktivitastanpacemas #Naturalimmunodulator

#behealthystayhealthy 


@mustikaratuind @mustikaratujamu

Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

Tidak ada komentar untuk " Jaga Imunitas, Siap Beraktivitas Tanpa Cemas dengan HERBAMUNO+"