Live Streaming Undian SOBATKU, dengan Total Hadiah 445 Juta



Hay, bagaimana kabar stayathome-nya selama 2bulan lebih? Sudah gak betah? Sama kok. Tapi kita harus tetap bertahan ya agar pendemi ini benar-benar berakhir, dan kita bisa hidup normal lagi.
Sejak bulan Maret, pemerintah telah menerapkan peraturan untuk social distancing demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini. Sehingga semua kegiatan offline berdampak. Belanja-belanja mayoritas aku lakukan dengan online, kecuali kebutuhan dapur. Sesekali ke pasar atau supermarket sekalian stock untuk beberapa hari.

Disaat begini, Cash Money is The King, bener gak sih? Bener dong. Rasanya simpan uang saja yang banyak, hedon-hedon ditunda dulu. Karena kita tidak pernah tau kapan pendemi ini berakhir ditengah masyarakat yang mulai bandel ini. Apalagi mendekati lebaran kemarin, orang-orang mengunjungi banyak kerumunan. Huft

Aku sih berharap dapat rejeki nomplok seperti yang diberikan oleh SOBATKU. SOBATKU selasa 19/5 kemarin membagikan hadiah Undian Grand Prize (periode poin Jan-Mar 2020)  dengan hadiah Utama 100 Juta + 4 Paket Umrah untuk 4 pemenang dan ratusan hadiah lainnya.

Tentang SOBATKU


SOBATKU atau “Simpanan Online Sahabatku” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kamu untuk buka tabungan cukup dengan smartphone kamu.

SOBATKU adalah produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

KSP Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009 untuk mendukung pertumbuhan bisnis sejak 2011 KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Sudah ada 97 lebih jaringan kantor di seluruh Indonesia. KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) serta ijin transfer dana dari Bank Indonesia.

Selain transaksi banking di applikasi SOBATKU juga bisa melakukan pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, simpana berjangka, transaksi terjadwal da juga transfer grup.

Live Streaming

Selasa, Tanggal 19 Mei 2020, pukul 14.00 kemarin , SOBATKU melakukan pengundian secara live streaming di akun resmi Instagram SOBATKU_ID dan Youtube  SOBATKU_ID .

Undian yang diberikan oleh SOBATKU untuk  periode Januari-Maret 2020 sudah memasuki periode yang ke-11. Jika biasanya dilakukan disebuah acara, karena ditengah situasi covid19 ini maka undian dilakukan secara live streaming. 

Meskipun online undian ini tetap sah karena dihadiri perwakilan dari Kementrian Sosial RI, kementrian Koperasi dan UMKM RI, kepolisian sektor setempat dan jajaran pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini.

Total hadiah 445 juta, dengan hadiah Utama 100 Juta + 4 Paket Umrah untuk 4 pemenang dan ratusan hadiah lainnya dengan total 182 hadiah. Wah andai aku dapat satu dari 182 hadiah itu hehe.


Pemenang undian 100juta didapatkan oleh Ibu NG BIN TJU dari Jakarta Barat, wah selamat ya. Karena pengundian ini bersifat online maka pemenang diwakilkan oleh staff SOBATKU untuk berfoto bersama.


Selain undian diatas kali ini SOBATKY juga melakukan pengundian Hadiah Program Jutawan SOBATKU. 
Ini adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize, SOBATKU memberikan satu paket Umroh tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah untuk anggota didaerah tertentu. Kali ini giliran warga Jawa Timur diberi hadiah tambahan dengan total 101 hadiah. Huhu jadi pengen pindah Jawa Timur. Semoga periode berikutnya giliran Jawa Tengah ya.
.