Mandi Parfum Vitalis agar tidak Mati Gaya




Siapa dari kalian yang sudah melakukan self quarantine? Sejak pulang dari Labuan bajo 10 maret kemarin aku melakukan self quarantine di rumah. Menyesakkan memang, jenuh dan stress banget karena berharap aku sehat-sehat saja di tengah pendemi ini, tapi aku ingin keluar rumah dan main sama teman-teman. Tapi karena aku sayang diri sendiri dan mereka, tentunya itu tidak kulakukan. Aku harus mengkarantina diri sendiri 14hr agar kalau missal terkena, aku tidak menulari dan imunku menyembuhkan sendiri.



Self quarantine ini bikin aku mati gaya, harus pinter-pinter diri biar tidak stress. Nah ada beberapa tips yang aku lakukan saat self quarantine ini.

1.      Olahraga

Karena di rumah saja olahraganya, aku biasa nyontek video-video di Instagram untuk melakukan home workout, ini benar-benar membantuku banget  menguras keringat, membakar kalori dan mngurangi kegabutan diri.

2.      Masak

Di rumah beberapa hari mau jajan terus kok ya bosan ya, aku mencoba masak cemilan-cemilan kreasi sendiri seperti dimsum dan churros. Tentunya soal resep aku cari di youtube heheh

3.      Membaca

Nah ini dia,banyak dari bukuku yang masih plastikan sisa dari jaman kekhilafan mborong buku hehehe, ini saat yang tepat untuk melahapnya kan.

4.      Beres-beres rumah

Jujur aku anak yang malas buat beberes rumah, terkadang memanggil orang untuk membereskan rumah, tapi karena banyaknya waktu kenapa gak dicoba untuk beres-beres? Seru loh ternyata hehe

5.         Mandi parfum

Sehari di rumah aku bisa mandi 3x loh,  semacam self love lah apalagi sabun-sabun yang aku pilih dari Vitalis  memiliki wangi-wangi yang menenangkan. Selain wanginya, untuk memilih sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer loh, jadi kulit tetap terjaga kelembapanya.



Vitalis Perfumed Moisturizing BodyWash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 


1.      White Glow 



memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


2.      Fresh Dazzle 


Memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.



3.      Soft Beauty 


Memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.



Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.

Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.





1.        


2 komentar untuk "Mandi Parfum Vitalis agar tidak Mati Gaya"

  1. Aku juga mandi dengan Vitalis body wash, Mbak. Aku paling suka dengan Vitalis body wash warna pink.

    BalasHapus

Posting Komentar