Selain Hadir dalam Dua Versi, Printer Evolis Zenius Juga Berinovasi


Evolis zenius hadir sebagai solusi percetakan unggul yang sangat mudah digunakan. Si printer kecil yang satu ini juga mudah ditempatkan dengan akses mudah karena pengumpan kartu dan tempat keluarnya kartu berada di depan printer. Karenanya, pemakaian jadi lebih praktis dan sangat cocok untuk kebutuhan mendadak sekalipun. Performanya juga luar biasa dengan ketahanan yang optimal.
Dua Versi Evolis Zenius
Printer dengan berat sebesar 3,3 kg ini memang sangat membantu memfasilitasi setiap kebutuhan orang. Bentuknya yang ringkas dan tidak memakan tempat ini sangat memungkinkan ditempatkan di mana saja, termasuk tempat yang terbatas. Beberapa contohnya adalah diletakkan di meja penerima tamu, ruang kantor, atau di penjual retail.
Mengetahui desainnya yang ringkas tersebut, bukankah Anda ingin memilikinya sendiri, bukan? Tak hanya punya desain ringkas, evolis zenius hadir dalam dua versi yang dapat memudahkan Anda sebagai pengguna. Ketersediaan dua versi produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi pengguna masing-masing.
Versi pertamanya adalah seri classic. Produk printernya hanya mempunyai konektivitas dengan USB dan tidak mempunyai pilihan penyandian. Seri ini dapat digunakan oleh pihak yang hanya perlu mencetak kartu pada satu komputer.
Versi kedua evolis zenius adalah seri expert yang mempunyai konektivitas USB dan Ethernet. Dalam seri ini, tersedia berbagai pilihan penyandian yang dapat dipilih. Anda bisa memilih salah satu penyandian di antara pilihan sandi yang sudah dipasang dalam perangkat oleh pabrik atau sudah terintegrasi langsung. Produk ini cocok bagi pihak yang perlu berbagi printer pada jaringan lokal atau untuk mencetak lencana dengan teknologi penyandian (sentuh, magnetis, atau non sentuh).

Inovasi Evolis Zenius

Tersedianya kedua versi evolis zenius di atas dapat dipilih sesuai kebutuhan agar tepat dalam pemakaiannya. Selain menghadirkan printer canggih untuk pencetakan kartu satu sisi, pihak produsen evolis juga menghadirkan produknya dalam beberapa inovasi yang canggih.
Terdapat dua inovasi yang terbilang besar. Inovasi yang pertama adalah perangkat lunak The Evolis Premium Suite. Software ini merupakan suatu bagian utama dari printer evolis generasi baru. Arsitektur perangkat lunak tersebut menawarkan “Print Center” yaitu berupa sistem cetak serta konfigurasi yang berperan mengawasi komunikasi antara printer dengan pemakainya. Dalam praktiknya, operasi printer memang bisa diatur dari tampilan pengguna. Printer juga dapat memunculkan pesan atau notifikasi tentang status pencetakan, ketersediaan pita, dan perawatan.
Selain inovasi pertama tersebut, tersedia pula satu inovasi lagi berupa produk evolis high trust. Produk ini didesain secara khusus yang bertujuan memberikan performa tampilan terbaik serta kemudahan pemakaian. Printer ini juga memasukkan kaset pita yang merupakan proses mudah melalui chip terintegrasi. Zenius jenis ini otomatis mampu mendeteksi tipe pita serta mengatur seluruh setelan agar sesuai seluruhnya.
Kecanggihan printer evolis zenius memang tidak diragukan lagi. Dalam pemakaiannya, printer ini sangat fleksibel karena dapat mengikuti kebutuhan pemakainya dalam kondisi sekarang hingga masa depan. Akses langsung ke port juga sangat memudahkan. Printer ini juga dapat diperbarui langsung menggunakan modul tambahan yang tersedia, sehingga inovasinya juga tersedia dalam hal performa. Upgrade modul ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
Semua kemampuan unggul yang dimiliki printer evolis zenius sangat membantu untuk menyelesaikan kebutuhan pencetakan kartu satu sisi yang berkualitas. Dengan fasilitas produk ini, Anda dapat memilih produk dengan inovasi yang tepat dan memilih modul yang sesuai untuk ditambahkan.

Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

No comments for "Selain Hadir dalam Dua Versi, Printer Evolis Zenius Juga Berinovasi"