Semarang Roru Cake ; Wajah Baru dan Rasa Baru



Sebagai warga Semarang aku bangga banget melihat kotaku semakin cantik, bahkan kota lama yang dulu terkesan angker sekarang selalu ramai dengan wisatawan domestik dan mancanegara. Selain tempat wisata apa sih yang biasa dituju oleh wisatawan? Pastinya kuliner kan?

Salah satu kuliner dari Semarang yang eksis 2th ini adalah Roru Cake, kehadiranya 2tahun yang lalu hingga sekarang masih menjadi primadona. Aku masih ingat saat pertama kali gerai ini buka dengan nama Thalcake, antrian mengular dengan kehadiran 3 artis ibu kota.





Wajah Baru Roru Cake

Thalcake berubah nama menjadi Roru Cake memang sudah lama, namun sabtu 21 Desember 2019 kemarin Roru memiliki wajah baru dengan desain yang eye catching pada gerainya yang terletak di Jl. Sriwijaya No.4a Semarang.
Warna yang dipilih Roru Cake untuk gerainya ini sangat Instagramable, yaitu bewarna White-Tosca, sangat cantik bukan?

Selain desain gerai baru yang lebih menarik, Roru Cake juga memiliki varian baru pada  rasa, yaitu Gulung Abon. Emmmm manis gurih, penikmat roti gurih pasti suka. Selain Gulung Abon, masih ada rasa lama yang dipertahankan karena memang favorit, yaitu Chocomatine, Chocobanana dan Cheese. Dan 2 rasa hilang yaitu Strawberry dan Chococ Greentea tergantikan dengan rasa Tiramisu, dan Oreo Redvelvet yang lebih menggoda. Favoritku? Tentu saja tidak berubah dari 2th yang lau, chocomaltine dan chocobanana.


Gulung Abon. Poto by @semarangrorucake 

2 tahun sudah berjalan, hal ini dikarenakan rasa dan kualitas, Roru Cake menjaga kualitas dan rasa dengan memilih bahan-bahan berkualitas dan halal. Selain itu packaging nya juga travel size, jadi bisa dibawa tanpa memenuhi bagasi.

Chocomaltine 

Roru Cake sendiri dimiliki oleh 4 orang owner, yaitu Alfiansyah harahap, Very hananto, Febriano lazuardy, dan hafiz Khairul Rijal. Pada peresmian wajah baru Roru Cake kemarin, ada 3 dari 4 owner yang hadir untuk tasyakuran dengan potong tumpeng dan potong pita. Serunya lagi, saat relaunching ini ada promo buy 1 get 1 free. Ibu-ibu sayang keluarga dan pecinta diskon langsung pada borooooong hahhahaha.

Choco Banana

Salah satu dari owner mengungkapkan, kedepan bakal ada varian baru dari Roru Cake, tunggu saja tanggal mainny ya. Chef Roru Cake juga asli dari Semarang, sehingga kue dengan cita rasa modern ini mampu menjadi selera lidah orang Semarang.

Tiramisu

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja datang ke gerai. Bisa poto cantik juga. Kalau masih bingung mau beli yang mana, di gerai juga disediakan tester untuk mencoba. dan nanti kalau sudah suka jangan lupa bawakan kerabat dan barkabar ke saudara bahwa ada roti enak yang harus dicoba di Semarang :)

1 komentar untuk "Semarang Roru Cake ; Wajah Baru dan Rasa Baru"

  1. Kalau aku paling suka dengan Roru gulung abon karena abonnya melimpah. Chocomaltine dan oreo red velvet enak juga sih. Asik banget memang kalau ada promo beli 1 gratis 1.

    BalasHapus

Posting Komentar