Hunt & Play Messi Challenge di Big Bad Wolf Jogja 2019


Sepertinya setiap awal bulan aku mainnya ke Jogja mulu ini, kapan ke Eropanya? ke Jogja kali ini temanya masih sama berburu konten. Lah memang ada apa di jogja? Hehe di Jogja ada event buku terbesar, yaitu BBW 2019 aka Big Bad Wolf 2019 di Jogja Expo center (JEC). Namun aku main kesana bukan hanya untuk berburu buku tapi juga berburu poster Messi dalam event Hunt & #PlayMessiChallenge dengan cara download applikasi Messi Challenge di Playstore. Hadiahnya bikin ngiler yaitu trip ke Barcelona!! *uh ini yang aku incer* Dan juga smartphone setiap bulannya. Wadaaaw mantaps kan, semoga aku dapat hadiah ke Barcelona ini biar impian mnyambangi daratan Eropa tercapai.

Tahun ini BBW sudah mampir Jogja, semoga tahun depan mampir ke kota Semarang. Alhamdulillah sebelum BBW di buka tanggal 2 Agustus 2019, aku dan teman-teman blogger mendapatkan kesempatan berkunjung di preview BBW tanggal 1 Agustus dan ikutan main Hunt & Play Messi Challenge bersama IM3 Ooredoo.

Sebelum Messi Challenge dimulai, kami dibagi menjadi 6 tim yang masing-masing terdiri dari 3 orang. Tantangannya, siapa yang kelompoknya mengumpulkan AR Messi masing-masing seorang 1 karakter,  dialah pemenangnya. Kamipun berpencar, setiap ketemu poster Messi sigap untuk scan, namun sayang tidak semua poster bisa di scan, ada yang ZONK. Dan Hehe aku belum beruntung, tapi karena aku mengumpulkan AR Messi 4 buah dan mendapatkan score 680, akupun mendapatkan hadiah, aasiiik. Score tertinggi saat itu 700, beda tipislah sama aku.

Nah yang mau ikutan games seru ini tapi mungkin kamu masih bingung bagaimana caranya, caranya gampang banget kok..

  1. Download Applikasi Messi challenge di play store,  untuk saat ini belum tersedia di IOS ya. Jadi pastikan gadged kamu android.
  2.  Registrasi, usahakan menggunakan nomor Indosat Ooredoo karena akan mendapatkan poin tambahan di awal sebesar 100 poin
  3. Kemudian scan poster IM3 Ooredoo yang terdapat AR Messi di sekitarmu yang bertanda “scan me” dan juga di tempat dimana terdapat event im3 Ooredoo. Nah yang lagi ada di jogja ini kesempatan banget tiap hari bisa datang ke BBW buat scan AR Messi.
  4. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya biar bisa memenangkan hadiah ke Barcelona.

Masih ada banyak waktu untuk mengejar messi hingga ke barcelona, karena #PlayMessiChallenge ini berlangsung sampai 31 Desember 2019, kalau mau berburu di BBW Jogja lumayan nih sampai 12 Agustus, jangan lupa buat mampir ke booth Im3 Ooredoo ya. Sepertinya sekarang aku musti waspada deh kalau jalan-jalan di semarang, kapanpun kalau ketemu poster Messi harus siap-siap scan meski diliatin orang, bodo amat yang penting Barcelona semakin dekat hihihi


Yang penasaran dengan score tertinggi, bisa di cek di applikasi kok. Jadi kan seru bisa kejar-kejaran poin. Yug kejar-kejaran poin sama aku, kita rebut hadiah ke Barcelona!
Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah

14 comments for "Hunt & Play Messi Challenge di Big Bad Wolf Jogja 2019"

  1. BBW BSD Tangerang juga kerjasamanya Indosat ooredo, sama yang Yogya juga ya.. Aku baru pernah ke BBW BSD Tangerang sekali tahun ini.. Belum pernah ke BBW Yogya dan Bandung heu..

    ReplyDelete
  2. Wiwin | pratiwanggini.netAugust 6, 2019 at 2:55 PM

    Pengin dapat hadiah bulanannya (smartphone) dulu hehehe..

    ReplyDelete
  3. Jadi, pas ke BBW nggak cuma berburu buku doang, ya. Tapi, juga berburu Messi. Hahaha. Seru nih. Yang suka tantangan pasti heboh nih. Itu pas nyari Messi dikasih waktu nggak sih, Mbak?

    ReplyDelete
  4. Apakah berburu Messi ini hanya bisa dilakukan di BBW, Mara? Hadiah nya memang WOW ya.. semoga sukses..

    ReplyDelete
  5. Aku baru dapat 4 niih. Moga ntr bisa berburu messi di semarang juga.

    ReplyDelete
  6. Semoga menang dan dapet hadiah ke Barcelona. Gaaaasss!!

    ReplyDelete
  7. Hadiahnya menggirukan.. semoga menang ya Say, dapat hadiah ke Eropa yeaay!

    Aku pengen banget bisa ke BBW loh, tapi belum datang langsung aja udah kalap, apalagi kalau masuk sendiri :P

    ReplyDelete
  8. Semoga honor cepat turun dan bisa main ke BBW Jogja, penasaran juga dengan game Messi ini hadiahnya itu lho

    ReplyDelete
  9. Barcelona tuh yang buat syuting meteor garden 2 bukan sih ya? Udah lama penasaran gara2 sering denger lagu Yo Te Amo. Duh, jadi ketahuan angkatan berapa. Semoga beruntung mbak. Bisa ke barcelona. Kota romantis :D

    ReplyDelete
  10. Seru ih games-nya. Moga2 bisa menang sampe ke Barcelona juga yaaa,, siapa tahu nggak cuma ketemu gambarnya Messi tapi ketemu orangnya langsung.

    ReplyDelete
  11. Asyik niihh berburu buku sekalian berburu Messi ;) Siapa tau kan yaaa beruntung dan bisa ke Barcelona. Asyiiikk...

    ReplyDelete
  12. Seru sekali. Nggak cuma hunting koleksi buku, juga nge-game dan hunting hadiah ke Barcelona.

    Semoga menang yaaa ..

    ReplyDelete

Post a Comment