Review Film "Mahasiswi Baru" Tayang 8 Agustus 2019

By Mara solehah - Juli 21, 2019



Hay hay hay….. Sebentar lagi Mahasiswa-Mahasiswa baru bakal memasuki perkuliahan ya, lalu sebelum dimulai biasanya sih Ospek dulu atau sekarang masa perkenalan gitu lah ya. Nah masa perkenalan ini nih masa dimana mencari kenalan baru, lalu berujung bikin geng. 
Lalu bagaimana jika teman seangkatanmu ini ada nenek-nenek yang juga jadi maba? Bakal kikuk apa bakal seru?? 

Film "Mahasiswi Baru" yang bakal tayang 8 Agustus 2019 ini, bakal ada aktris kawakan Widyawati, bukan sebagai nenek pemeran utama, bukan juga dosen, tapi sebagai pemeran utama yang bakal jadi Mahasiswi Baru. 
Woooow bakal kayak apa yah?? Seruu dan kocak dong. 
Bayangin aja, waktu ospek kakak tingkat kira ini maba pakai makeup biar kelihatan tua loh!! 


Beliau kan artis kawakan yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya yah. Di film ini, Widyawati sukses memerankan mahasiswa baru yang tua, lucu, kocak, apalagi dipasangkan dengan artis  muda seperti Morgan, Mikha Tambayong, Umay dan Sonia. Berlima mereka membentuk paguyuban (waduh tua amat) hehe maksudnya squad atau geng gitu 😂 dan di sini Widyawati pun sukses menghibur dengan celetukan-celetukan nyelenehnya seperti “Yoi braaayyy” gokil, gaul banget kan, apalagi yaaa, ada juga celetukannya “Iya khaan gengs??”  🤣🤣🤣🤣

Selain Widyawati ada aktor kawakan  Slamet Rahardjo juga, beliau menjadi dekan fakultas, konflik film ini pun berlanjut karena Dekan menganggap Lastri (Widyawati) tak pantas melanjutkan kuliahnya. Wah makin menarik ya, apalagi kalo kamu menonton film ini dengan keluarga, atau teman-teman sekelasmu, masih relevan banget, karena menurut sang sutradara, Monty Tiwa film ini paling banyak menangkap fenomena sosial yang masih relevan sampai saat ini. Seperti Generation Gap dan bagaimana caranya masyarakat modern berinteraksi satu sama lain di era digital.

Menurut Muhammad Soufan, executive producer MNC pictures mengatakan film mahasiswi baru ini mempunyai  pesan moral tinggi tentang pendidikan. “Walaupun usia lanjut, dia tetap berusaha untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Pendidikan tidak mengenal umur, itu poin penting dari film ini," ujar M Soufan dipeluncuran poster dan trailer Mahasiswi Baru, Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019)
Kamu bisa nonton trailernya di sini bit.ly/mahasiswabaru aku berani jamin kalo kamu bakal ngakak pas nonton trailernya. Humor yang disajikan benar-benar menghibur, dan fresh.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar