“Terima Kasih Pelanggan” Acer Berikan CashBack 10juta hingga 31 Maret

Hay hay kamu  yang lagi nyasar ke blog aku berarti kamu lagi survey tentang laptop yah. Laptop sekarang ini memang penting banget buat anak-anak millennial, dengan laptop pekerjaan bisa mobile kemana saja, apalagi laptop yang tipis namun canggih itu impian kita banget ya kaaan.


Swift 7 yang belum launching


Sepertinya Acer menjawab impian anak millennial yang mobile dengan menghadirkan laptop Swift 5 dan Swift 7 yang super tipis karena beratnya tidak lebih dari 1 KG dengan tebal kurang dari 1cm  tapi… swift 7 baru mau di launching hehehehe semoga saat launching bisa mengahiri acranya ya. 
Untuk gamers agar aktivitas nge-game selalu nyaman, tanpa ngelag pastinya membutuhkan perangkat mumpuni. Acer menghadirkan gaming series seperti Predator Triton 700 yang memiliki body gahar dengan spek yang canggih, dan Nitro 5 i5 generasi ke 8 yang dibrandol harga 11jutaan.


Swift 5

20 februari 2019 kemarin aku menghadiri Media gathering yang diadakan oleh Acer bersama teman-teman blogger dan media yang ada di Semarang-Solo. Acara ini memperkenalkan kepada kami bahwa awal tahun 2019 ini Acer menghadirkan program promo special bertajuk “Terima kasih Pelanggan” sebagai ungkapan terimakasih untuk para pelanggan setia. Promo ini berlangsung dari 1 januari hingga 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. 


by dikoko

Erbie Winarto, Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” 

Program “Terima Kasih Pelanggan”  memberikan promo special diantaranya, cashback 10 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, penawaran spesial berupa potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun. 

Predator Triton 700 specs:


yugatech.com

15.6-inch FHD IPS LCD display @ 1920 x 1280px
Intel Core i5-7300HQ CPU
Intel Core i7-7700HQ CPU
16GB DDR4 RAM, upgradeable to 32GB (2 x 16GB SODIMM)
NVIDIA GTX1080 Max-Q GPU
512GB PCIe Gen3 SSD (2x256GB NVMe PCIe Raid 0)
HD webcam with SHDR support
Killer 2 x 802.11ac WiFi
Thunderbolt 3
2 x USB 3.0 ports
Gigabit Ethernet Port
Mechanical keyboard
Windows 10 Home 64-bit
393 x 263 x 18.9 mm (dimensions)
2.6 kg (weight)


Nah gimana gaes? sudah maenentukan mau beli Acer yang mana? buruan ya karena promo hanya sampai tanggal 31 maret 2019. Dan tentunya promo i ni hanya berlaku untuk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series aja ya.

Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah