Nongkrong Asik di Hokben Majapahit, Terjamin Halal



Sebagai penduduk Semarang timur aku bahagia banget saat mall dan resto franchise mulai dibuka satu persatu di area ini. Bagaimana tidak? Aku tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati makanan enak sekalian nongkrong sama sahabat dan keluarga. Bahkan kalau lagi magerpun, bisa pesan dari ojol yang tak butuh waktu lama untuk perjalanan dan tak butuh biaya banyak untuk ongkos kirim.



Dan yang paling terbaru adalah dibukanya resto HOKBEN di Majapahit pada tanggal 31 Desember 2018. Resto makanan jepang favorit keluarga ini memiliki bangunan yang berdiri sendiri dengan fasilitas yang komplit. Apa saja ya? hehehe

Fasilitas Hokben Majapahit
1. Buka 24 jam, kalau laper malam-malam gak perlu pusing lagi mau makan dimana ye kan?
2. Luas Lahan : + 1000 m2 , wah luas banget ya lahannya.
3. Kapasitas : 160 kursi.
4. Menyediakan Layanan Birthday Party 
5. Musholla 
6. Private Room for meeting, arisan, dll. 
7. Delivery 1 500 505 & Ojek Online 
8. Dine in, Take away, Large Order
9. Drive Thru,

Drive Thru

Yang waktunya terburu-buru bisa banget nih pakai layanan drive thru, gak perlu turun dari kendaraan sudah bisa order langsung tancap gas lagi deh.



Kemarin 24 Januari 2019 saat acara blogger gathering bersama Hokben, aku sudah cobain layanan ini. Gampang banget, tidak ribet namun yang jelas harus memakai kendaraan ya karena sensor mendeteksi bahan dari metal/besi. Kalau jalan kaki, bisa milih take away saja dari counter. 

Halal

Soal makan, selain enak yang terpenting buatku itu  halal. Karena halal merupakan ketentuan buat umat islam yang sudah tertuang dalam  (QS. Al-Baqarah : 168 ) yang mengandungvarti :

Wahai sekalian manusia, makanlah dari apa-apa yang ada di bumi ini  yang Halal lagi Baik, dan janganlah kamu ikuti langkah-langkah syetan,  karena sesungguhnya (syetan itu) adalah musuh yang nyata bagimu.

Hokben sendiri sudah memperoleh sertifikat halal sejak tahun 2008. Dan selama itu selalu memperbarui dan melaporkan setiap ada penambahan menu baru,  sehingga pada tahun 2017 Hokben memperoleh sertifikat jaminan halal.


Sekarang, tidak ada keraguan lagi saat mau makan ke Hokben nih, karena selain enak juga sudah terjamin halal di semua cabang. Sepertinya bakal sering nongkrong di sini bareng teman-teman hohoho.



Mara solehah
Mara solehah hy, mara lahir di semarang, sukanya jalan-jalan dan makan :p IG,TW,FB : @marasolehah