Inilah Desain Baru Fitting Pipa SiTech+

By Mara solehah - Oktober 18, 2018



Sebuah inovasi terbaru berupa pipa SiTech+ sangatlah membantu masyarakat dan pelaku produksi karena bisa digunakan untuk berbagai macam saluran air dan saluran pembuangan. Pipa ini juga mempunyai spesialisasi fitting pipa SiTech+ yang memudahkan pemasangan. Bagaimanakah desain baru tersebut? Inilah penjelasan dari beberapa desain barunya.

1.    Fitting Bend
Proses fitting atau penyambungan pipa SiTech+ juga mengalami inovasi berupa desain baru. Hal ini terletak pada komponen bend yang diperlukan dalam memudahkan proses penyambungan pipa. Bend pada pipa SiTech+ ini tentu saja mempunyai desain baru dari segi material karena lebih tahan panas, tahan tekanan, dan tahan terhadap berbagai bahan kimia.

2.    Fitting Branch
Penyambungan pipa SiTech+ dengan desain barunya juga terdapat pada komponen branch. Komponen ini mendukung kemudahan proses penyambungan karena bisa digunakan untuk menghubungkan pipa dengan perbedaan ketinggian permukaan tanah ataupun adanya belokan. Dengan kelengkapan komponen ini, aliran air jadi makin lancar.
Komponen branch pada pipa SiTech+ ini terdiri dari corner branch dan Y-branch. Keduanya didesain dengan permukaan luar berwarna hitam karena komponennya lebih tahan risiko. Y-branch ini sudah biasa digunakan untuk jenis pipa lainnya, namun kali ini Y-branch SiTech+ mempunyai material lebih tahan panas dan bahan kimia.
Corner branch ini merupakan percabangan empat jalur ynag memungkinkan penyambungan pipa utama. Dua bagian tengahnya tegak lurus 90 derajat. Branch ini digunakan untuk pipa yang diameternya berbeda. Sistem pemasangannya juga menggunakan sistem rubbering joint yang tanpa mesin.

3.    Access Pipes
Desain baru pada fitting pipa SiTech+ adalah adanya access pipes yang memberikan kemudahan dalam melakukan inspeksi ataupun pemeliharaan. Karena kemudahan tersebut, pekerjaan pemasangan sampai pemeliharaan pipa dapat berjalan lancar. Bahkan, pipa tersebut bisa tahan lama karena tahan terhadap tekanan dan bahan kimia, sehingga menekan risiko.

4.    Reduksi Kebisingan dan Fire Resistance
Dari segi material, pipa ini mempunyai komponen fitting yang mampu mereduksi kebisingan. Materialnya didesain sedemikian rupa, sehingga mampu meredam suara. Tak hanya itu, materialnya juga didesain dengan sistem fire resistance. Dengan sistem ini, pipa yang bersifat isolator akan semakin aman dari kebakaran atau mereduksi risiko kebakaran.
Desain baru fitting pipa SiTech+ tersebut merupakan solusi inovatif dalam sistem perpipaan. Perluasan fungsi pipa untuk tipe saluran air panas adalah suatu keutamaan, ditambah lagi dengan desain penyambungan yang melibatkan inovasi pada beberapa komponennya. Dengan desain baru di beberapa bagian tersebut, proses pemasangan jadi lebih mudah dan cepat.

  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. Inovasi pipa SiTech+ tentu bukan hanya jadi irit karena kualitas bagus yang tahan bahan kimia saja, tapi juga bisa tahan lama biar nggak dikit-dikit perbaikan yah

    BalasHapus
  2. Wah inovasi yg keren ini...bosa tahan api jg ternyata ya

    BalasHapus
  3. Kalau ini recommended sepertinya. Selain memang dibuat dari bahan yang terjamin kualitasnya juga membuat konsumen merasa nyaman dan aman. Hal yang paling penting adalah sisi keawetannya sendiri sehingga tidak perlu banyak memerlukan perawatan ekstra.

    BalasHapus
  4. Jadi ingat semalam. Kami bangun mendadak karena mendengar kran air di samping kamar terbuka.
    Pas dilihat ternyata sampingannya lepas. Mungkin debit air sedang tinggi jadi mendorong. Yah kami semua basahkan karena sibuk menutup air, menyambungkan pipa dan mengepel lantai. Seru...
    Andai pakai pipa yg sudah berteknologi kaya gini nih gak mungkin ada bocor-bocor ya...

    BalasHapus
  5. Simpel tapi sangat penting fungsinya.. kadang orangtua ngga mau tahu hal-hal kecil seperti ini, tetapi jika kita mengenal lebih dalam lagi, sungguh inovasi terbaru ini dapat memberikan kemudahan bagi kita semua.. hayoo siapa yang ngga pakai pipa dirumah.. komponen wajib yang ada dirumah.. kalo ngga ada pipa gini.. ngga akan ada dikehidupan dirumah

    BalasHapus
  6. Kebetulan nih bapak lagi butuh referensi pipa. Karena ada pipa air yang bocor. Lagi nyari-nyari juga yang rekomended yang mana. Nanti aku coba tawarin deh merk pipa yang ini. Moga aja cocok.

    BalasHapus
  7. Pipa air bocor itu sesuatu, pusing cari satu-satu di mana yang merembes kecil, senang ada pipa sitech semakin canggih ya

    BalasHapus
  8. Nah ternyata masalah pipa juga bukan urusan sipil hahaha. Apresiasi nih solusi juga biar nggak gampang bocor dan kuat

    BalasHapus
  9. Pastinya pipa ini kuat ya, pipa saya dirumah udah pada rusak ternyata emang kualitas pipa yg dipakai perumahan saya yg murah dan pastinya ya cepet rusak...hehehe

    BalasHapus
  10. Wah bener banget ya pipa s tech bagus juga dicoba neh . Di rumah keran suka bocor. Sudah waktunya ganti pipa neh biar aman dengan kualitas yang murah

    BalasHapus
  11. Wah... recommended banget nih....secara sekarang yg dicari ketahanannya ya...kualitasnya bagus nih si-Tech ini

    BalasHapus
  12. penting nih pilih pipa yang kuat. ngga apa apa kalau harganya agak tinggi, yang penting bisa tahan lama jadi hemat juga. ngga sering2 belikan ya

    BalasHapus
  13. penting banget ngasih thau bapakku.
    secara dia suka ngulik2 di rumah

    BalasHapus
  14. kalau yang ngerti urusan perpipaan suami saya nih..saya nggak paham..nanti saya suruh suami baca ini ya..

    BalasHapus
  15. Inovasi yang seperti ini nih yang wajib di ketahui banyak orang karena manfaat dan kualitas terjamin.

    BalasHapus
  16. urusan pipa sebagai saluran pembuangan dan saluran air sangat penting dalam sebuah pembangunan gedung. Kualitas yang bagus dan terjamin akan membuat kemungkinan terjadi risiko misalnya aliran terhambat bisa terhindari.

    BalasHapus
  17. Mantab bgt inovasinya ya kak... Beneran paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat...

    BalasHapus