Fun Run 3rd Anniversary Grand Edge

Ulang tahun gak melulu tentang pesta pora minum dan berjoget di malam hari, di peringati dengan cara yang sehat pun bisa. Seperti yang diadakan Hotel Grand Edge ini, ulang tahun ke-3 nya diadakan dengan cara sehat dan fun, yaitu Fun Run. Acara lari santai dengan beberapa komunitas lari seperti Semarang Runner, Fake Runner dan sebagainya.


6 mei 2018, Minggu jam 5.30-5.45 pagi, di Jl.Ahmad Yani depan pintu masuk Plasa Simpang Lima para peserta sudah berkumpul untuk registrasi ulang. Sebelum Fun Run dimulai dilakukan pemanasan di iringi musik dari Dj.Clarissa.Pukul 6.00 Fun Run pun dimulai start dari Jl.Ahmad Yani memutari Simpang Lima, lalu menyusuri Jalan Gajah Mada, belok kiri ke Arah pemuda hingga lawang sewu kemudian lewat jl.pandanaran dan finish kembali ke Jl.ahmad yani.


Para peserta bukan hanya seorang pelari pro, ada ibu-ibu, anak-anak, bahkan ada juga yang mengajak anjing kesayanga. Uuuh seru kaaan...
Terdapat 5 laki-laki dan 5 perempuan yang mendapatkn mendali. Dengan syarat mampu mengumpulkan masing-masing 2 gelang yang didapatkan di beberapa titik, titik pertama di Jl.Depok dan titik ke dua di depan Gramedia Pandanaran.


Setelah semua peserta berada di titik finish, pengundianpun dimulai. Fun Run ini benar-benar pesta hadiah, bagaimana tidak? Terdapat 5 voucher renang, 5 voucher kamar, beberapa kipas angin, 2 kulkas, beberapa Tv lcd dan hadiah utamanya adalah Yamaha Mio. Gilaaaaa keren banget deh.


Tak mau menyia-nyiakan momentum ulang tahun, Grand Edge  juga meluncurkan applikasi Hotel Grand Edge yang  bisa di unduh di play store, untuk ios menyusul. Cuus search “Grand Edge” dan unduh applikasinya. Dengan unduh applikasi ini kamu bisa cek informasi kamar, fasilitas hotel, food arcade, dan juga bisa cek promo-promo yang tersedia di hotel ini.