Makanan Favorit di Bulan Ramadhan

Alhamdulillah masih dipertemukan dengan bulan yang penuh rahmah nan suci ini, bulan Ramadhan. Semoga kita bisa memanen pahala sebesar-besarnya di bulan ini ya guys.


Setiap 10hari ada arisan link di Blogger Gandjel Rel, dan sekarang baru memasuki kloter ke-2. Yang beruntung kali ini adalah ibu-ibu cantik Bu Hidayah Sulistyowati dan Mba Ika Hardiyan Aksari.
Bu Hidayah atau lebih di kenal dengan Mba Wati/Bu Wati ini memiliki tahi lalat yang khas di bawah bibir bikin senyum jadi manis *moduuusss biar jadi mantu hahahah* , beliau memiliki blog lifestyle www.hidayah-art.com namun mayoritas isinya travelling. Seru ya bisa travellingan mulu sama suami tercintyaaah *mupeeeeeng* calon suami mana calon suami.. Jangan ngumpet mulu dung..
Nah sedangkan yang satunya adalah ibu guru satu anak dari Purwodadi, salut deh ama Mb Ika ini, ia sempet-sempetin datang dari Purwodadi ke Semarang buat ikutan acara-acara Gandjel Rel. Yang aku tau tentang mbak Ika, dia ini jago livetweet, entahlah jempolnya secepat apa 😂. Oia yang mau tau tips menang livetweet ala mb ika, ada loh di blognya monggo di kepoin www.diyanika.com .
Di bulan ini bertepatan dengan Ramadhan, mereka memilih tema arisan link "Masakan Favorite di Bulan Ramadhan".
1001 Resep Masakan

Jujur aku bingung dengan tema ini, karena aq jarang masak apalagi di saat puasa begini, hampir tidak pernah. Namun, tetap ada lah makanan favorit aku di kala puasa begini. Makanan simple namun terasa seger banget buat cuaca Semarang yang panasnya luar biasa.

Resep Media

Sayur Bayam, pada dasarnya memang aku suka makan bayam biar kuat kayak Brutus Popeye, jadi puasapun menunya ya ini lagi ini lagi hehe. Apalagi sayur bayam ini di makan bareng gimbal udang dan sambel terasi duh nikmatnya... Dan makanan ini menjadi menu buka puasa di hari pertama kali ini 😃 namun sayang gak sempet di foto, keburu laper hohoho.
Sayur bayem, aq lebih suka di masak bareng jagung manis, bisa juga dengan oyong ataupun labu.

Buka Lapak
Hehe remeh banget ya makanan favoritku ini, gakpapa yang penting bergizi dan kita harus tetap bersyukur dengan setiap rejeki yang kita miliki.