Ramadhan Dug Dug, di Hotel @Hom Semarang

By Mara Solehah - Mei 30, 2018


Ramadhan Dug Dug, bulan ramadan gak lepas dari acara ngabuburit dan buka bersama atau buber. Termasuk aku, tahun ini buka puasa dirumah sendiri bisa dihitung dengan jari satu tangan. Sisanya kemana? Iyah buber sama teman-teman.

Karena dari kecil gonta-ganti teman , yakali dari SD-kuliah sama kan gak mungkin. Setiap weekend buka bersama gantian dengan orang yang berbeda, tempat pun berbeda juga, dari pemancingan, resto hingga AUCE di Hotel.


Senin, 28 mei 2018 kemarin, aku dan dua temanku sengaja ingin buber dengan konsep AUCE atau All U Can Eat, lebih hemat bisa makan banyak katanya. Dan pilihan kami di Hotel @Hom Semarang dengan tagline buka puasanya Ramadhan Dug Dug. Hotel ini berada di tengah kota hanya berjarak 350 meter saja dari Simpang Lima.


Menu buka @Hom Semarang mengambil konsep traditional food dengan 18 varian menu yang setiap harinya selalu ganti. Jadi kamu yang sudah kangen degan makanan daerahmu tapi jatah mudik masih dua minggu lagi, atau mungkin kangen dengan masakan ibu  bisa terobati di sini. Kemarin aku coba soto bandung, dan itu adalah kali pertama aku tahu rasanya. Lalu ada ayam panggang kelapa yang bikin aku rindu masakan ibu, dulu sewaktu ibu masih sehat beliau sering banget bikin masakan ini namun menggunakan daging sapi, mirip lah rasanya.


Untuk ruangan , @Hom Semarang menyediakan 2 lantai di lantai dasar dan lantai tiga. Lantai dasar berkapasitas max 50 orang, cukup nyaman untuk buka puasa karena tidak terlalu rame. Dan di lantai tiga terdapat tiga ruangan yang di sekat, bisa juga dijadikan satu tergantung permintaan konsumen mau privat atau tidak.


Dengan fasilitas diatas kami hanya menebus dengan harga 69.999 idr saja. Cukup murah kan? Bisa menikmati 18 varian makanan dan minuman, bisa ambil lagi kalau kurang. Dan restonya ini dibuka sampai pukul 21.00, jadi setelah buka bisa njagong dulu sambil ngobrol.
Ada juga promo yang menarik di sini, setiap pembelian 10 pack maka dapat gratis 2 pack, wah lumayan kan kalau buat buka bersama rame-rame teman sekolah atau teman kerja.



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar