Baliho Terbalik itu Bikin Penasaran

By Mara Solehah - Januari 22, 2018

Kamu, kalau sedang berkendara suka memerhatikan sekitarmu gak sih?
Kalau di traffict light suka baca-baca baliho gak sih?
Nah aku ini kalau berkendara atau sedang berhenti karena lampu merah, suka banget membaca-baca sekitarku.
Dari sekian banyak baliho yang kubaca tadi siang, ada satu yang bikin aku penasaran karena baliho itu terbalik!! Wow strategi marketing yang jitu banget. Semua mata langsung tertuju padanya. Menanamkan ke alam bawah sadar, bahwa baliho terbalik itu....

by : tribunjateng (tidak berani keluarin hp saat berkendara, takut ketilang)

Ternyata baliho itu milik Sky Mansion, perumahan baru yang berada di titik tertinggi kota Semarang. Wah sebagai anak yang lahir dan besar di Semarang bawah yang biasa panas-panasan pasti mengidam-idamkan rumah yang adem dengan view alam seperti yang ditawarkan sky mansion ini. Membayangkan tinggal di sky mansion serasa hidup di alam terbuka, sebelah selatan Gunung Ungaran terlihat jelas. Di sisi utara terlihat kota dan laut jawa.

Sky Mansion tempat istirahat kamu ketika penat pekerjaan melanda, Sky Mansion Expatriate dirancang untuk kamu dengan konsep EXPATRIATE – Exclusive, Panoramic, Tropical, Investment, Authentic and Techno. Premium Location di Semarang Atas : 1 km to Transmart,  3 km to Universitas Diponegoro, 3 minutes to Banyumanik and Ungaran Exit Toll, Close to Semarang Outer Ring Road Plan.

Sky Mansion berkonsep smart home cocok sekali bagi orang yang mobile dengan gaya hidup modern & eksklusif. Dengan segala fasilitas kemudahan dan kemewahan karena kecanggihan teknologi smartphonepun menjadi pilihan yang tepat untuk memilih tinggal di sini. Selain kemewahan view alam yang indahpun menjadi pelengkap hingga membuat penghuninya merasa nyaman, damai dan aman.


Sky Mansion Expatriate ini adalah kelanjutan dari proyek Sky Mansion yang telah dikembangkan dan dibangun pada periode sebelumnya.


Kerennya lagi ntuk memaksimalkan View Panorama di Sky Mansion, tidak semua lantai menjulang ke atas, namun ada bagian dari kawasan yang menghadirkan 2 lantai dengan basement. Wow rumah bawah tanah kini gak hanya di film-film barat!!
Kawasan ini dirancang agar hampir seluruh unit rumah memiliki pemandangan yang sangat menarik. Dengan lahan yang berkontur, maka arus lalu lintas didesain memiliki tingkat keamanan bagi penggunanya.

Sky masnsion ini dibangun hanya 70 unit dipasarkan oleh agen seluruh indonesia. So grab it fast sebelum kehabisan. Limited edition!

Fasilitas :
- sky view
- mountain view
- street cview
- city view
- sea view
- gym
- pool
- dancing water + air terjun mini.
- coffee shop , mini bar, food court/resto
- joging track
- Taman
- barbeque area
- Smart home system
- security 24 hours
- fully furnish

Sky mansion mendukung penghuninya untuk bergaya hidup sehat karena selain memiliki fasilitas gym yang lengkap & mewah seperti  ada juga kolam renang (infinity pool) yg nggak cuma bisa buat olahraga renang saja tapi juga bisa untuk  memanjakan mata & pikiran, jadi agar rileks. Selain itu posisi Sky mansion itu cukup strategis. Dan hebatnya lagi, Sky Mansion akan memiliki air terjun sendiri yang dari tol akan terlihat keindahan dari air terjun.



Lokasi :
Skymansion expatriate, Cluster super exclusive ini berlokasi di dataran tinggi pudak payung semarang


marketing gallery Sky Mansion Expatriate 
Jl. Perintis Kemerdekaan no. 165 Pudakpayung Banyumanik Semarang
Telp/WA : (024) 76401744 / 0811271838


  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. wah anti mainstream nih baliho, jadinya orang malah penasaran pengen cari info property-nya

    BalasHapus
  2. Dikasih tahu misua sy tentang baliho terbalik ini. Keren banget iklannya
    .keren lagi produknya hihi

    BalasHapus
  3. Kreatif banget ya cara promosinya.

    BalasHapus
  4. Siasat marketingnya berhasil menarik perhatian massa. Pinter trik nya

    BalasHapus
  5. Baliho terbalik ini sempat riwa-riwi di beranda facebook aku beberapa hari yang lalu nih... ternyata iklan perumahan ya? Keren juga konsepnya :D jadi mupeng ...

    BalasHapus
  6. Iya aku mbatin mesti sengaja ki, biar menarik perhatian 😁😁

    BalasHapus
  7. Pas kemaren lihat tak kirain tukangnya salah pasang,,, eh ternyata emang niat dipasang terbalik. Fresh strategi nih,, mau nggak mau jadi ngelihatin baliho nya Sky Mansion kan.

    BalasHapus