2018 aku mau.....


Sudah dipenghujung januari 2018, masih boleh bikin resolusi dung ya? Nah apa Resolusi kamu? setiap tahun sih aku selalu bikin resolusi, apa semua kecapai?  Enggak!  Lalu tahun ini bikin lagi?  Ya iya laaaah. Harus ada resolusi baru,  dan pertahanin reaolusi lama yang harus kewujud entah kapan.  Nah ini dia resolusiku tahun ini

1. Lebih rajin ibadah
Ini gara-gara nonton Along with The God,  sebuah film yang menceritakan setelah kematian. Dimana kita harus pertanggung jawabkan perbuatan kita di dunia. Dari film ini,  aku jadi pengen tobat 😂 lalu aku mau umroh gitu ah. Aku sudah booking penerbangan pp ke Jeddah bulan mei sih,  tapi..... Mungkin gak sih ngumpulin duit secepat ini buat lain-lainnya?
Yaudahlah ya yang penting niat



2. Sehat
Akhir 2017 hingga tulisan ini dibuat, kesehatanku dalam keadaan buruk-buruknya. Dada kiri sakit,  nusuk hingga belakang lalu menjalar ampe tangan. Pas aq 2x preksa ke dokter bpjs,  aku dapat rujukan ke dokter jantung. Alhamdulillah setelah cek-cek jantungku sehat. Lalu itu sakit karena apa?
Yah apapun sakitnya,  aku mau tahun ini sehat.

3. Lunas dari hutang
Alhamdulillah cicilan tinggal satu, dan lunas bulan september. Aku pada dasarnya tidak suka hutang, takut dosa riba. Selain itu kalau sudah doyan hutang bakal hutang mulu,  kayak lingkaran setan. Ini hutang mootr juga terpaksa karena motor lama sudah bobrok, tapi harus punya buat cari uang, kalah naik angkot pusing. Hehe

4. Ketemu Jodoh
Disaat teman-teman seangkatan yang dipikir bagaimana nambah anak apa nambah aset, aku malah belum ketemu yang diajak bikin anak #oops.
Tahun ini aku 29 tahun,  tua ya?  Sumpah aku gak nyangka bakal setua ini masih sendirian.

5. Perpanjang daftar travelling
Tahun ini aku mau kemana?  Sama siapa?  Pengennya sih ama suami,  tapi apa daya calon suami belum mau menunjukkan batang hidungnya.
Tahun 2018 ini daftar jalan-jalanku yang sudah terplaning adalah :
- Maret ke Karimun Jawa, kalau ini sih karena hadiah menang lomba vlog,  alhamdulillah hehe
- April ke Penang, ini sudah kurencanakan lama,  tiket pp sudah di tangan
- Oktober ke Jeju, pas musim gugur yay. Aku sudah beli tiket juga. #AutumnInKorea
- (Mei Umroh) , ini berat banget di kabulin kecuali kehendak Allah SWT.

Ini adalah resolusiku,  kalau Taro salah satu founder Gandjel rel ini gimana ya?