Badan Loyo Setelah travelling? Theragran-M in Aja Tsaaay...

by - Juli 12, 2017

Ada yang bilang, travelling adalah hoby mahal dimana kamu harus meluangkan banyak waktu, uang dan tenaga. Ungkapan itu gak salah tapi gak sepenuhnya benar juga. Aku bisa menikmati jalan-jalan murah dan singkatku hanya berkeliling di sekitaran Semarang, atau jalan-jalan keluar daerah bahkan luar negeri dengan budget backpacker. Namun ada juga traveller yang harus full nyaman, gak mikir lagi gimana cara menuju destinasi ke destinasi selanjutnya, makan yang bagaimana, cari tempat tidur yang kayak apa.

Buat aku travelling itu cara buat hidup aku lebih berwarna dan Maximal, dimana aku bisa mengenal budaya di tempat lain. Aku gak mau selamanya hanya terkungkung di Semarang, aku ingin menikmati alam dan keaneragaman yang telah Allah ciptakan sebegitu indahnya.

Tapi kadang kendala-kendala muncul setelah travelling. Badan jadi loyo sedang kerjaan sudah menuntut untuk dijamah, ternyata hal ini sangat mengganggu aktivitasku hingga akhirnya aku dikenalkan multivitamin Theragran-M oleh sahabatku, multivitamin yang pernah aku pandang sebelah mata namun mampu mengembalikan staminaku. Karena multivitamin ( vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral essensial ( Seperti magnesium dan zinc ) di dalam Theragran-m terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan. Nah komplitkan jadi multivitamin ini cocok banget buat aku yang hoby travelling dan membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maximal.





Mengapa Theragran-M ?
 - Theragran-M itu manis
Buat aku rasa itu penting. Udah sakit makan pahit kan gak enak, kalau Theragran-M beda. Karena setiap tabletnya disalut atau dibalut gula sehingga memberikan rasa yang manis ketika dijilat atau dihisap.

- Komposisi 

Vitamin:


  • A (sebagai asetat), fungsinya seperti anti oksidan, memerangi sakit malaria, anti aging, meningkatkan daya tahan tubuh, dan untuk para ibu hamil vitamin A ini mampu mengoptimalkan perkembangan janin.
  • D (cholekalsiferol) , untuk meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor bagi tulang dan gigi.
  • B1 (tiamina mononitrat) untuk proses oksidasi dalam tubuh untuk memperoleh energi.
  • B2 (riboflavin) untuk menjaga keutuhan jaringan saraf dan mempercepat pemindahan rangsang sinar ke saraf mata. 
  • B6 (piridoksina hidroklorida) untuk membantu proses pencernaan protein dan respirasi selular.
  • B12 (sianokobalamina) untuk membantu proses pembentukan sel darah merah, sintesis asam nukleat dan pembelahan sel.
  • Niasinamida, Niasinamida bersama dengan niasin disebut sebagai vitamin B3. Fungsinya untuk menghilangkan rasa sakit pada tubuh akibat dari atritis atau penyakit bersifat kronis.
  • Kalsium Pantotenat,  membantu meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi osteoarthritis dan tanda-tanda penuaan, meningkatkan resistensi terhadap berbagai jenis infeksi, merangsang pertumbuhan fisik, dan mengelola diabetes dan gangguan kulit.
  • C (sebagai natrium askorbat), untuk menurunkan kolestrol, mencegah adanya penyakit jantung, mencegah penyakit kanker, diabetes melitus, hipertensi, dan juga mampu untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak terinfeksi racun.
  • E (sebagai dl-alfatokoferil asetat), berperan penting dalam proses reproduksi dan juga mampu untuk mencegah kanker paru – paru.

Sedang manfaat Mineralnya:


  • Zat Besi berperan dalam membawa oksigen ke seluruh organ tubuh sehingga berperan dalam pembentukan energi didalam sel tubuh serta pembuatan hemoglobin (darah). Kekurangan mineral ini akan menyebabkan kondisi mudah lelah, stamina yang menurun, jantung berdebar, insomnia, serta anemia (yang paling umum). Defisiensi zat besi dikategorikan sebagai defisiensi nutrisi yang paling sering ditemukan di seluruh belahan dunia, dimana sekitar 600-700 juta orang menderita anemia akibat kekurangan zat besi.
  • Tembaga berperan dalam proses metabolisme, menjaga kesehatan kardiovaskular, tulang, saraf otot, dan pembuluh darah, serta penyerapan zat besi. Tembaga bersama zat besi membantu sistem pernapasan dan sintesis hemoglobin. Selain itu, Tembaga juga berperan dalam menghasilkan pigmen melanin bagi kulit, rambut dan mata. Kekurangan tembaga dapat menyebabkan osteoporosis, nyeri sendi, anemia, masalah pada kulit dan rambut serta menurunnya kekebalan tubuh. 
  • Mangan adalah mineral alami dalam tubuh yang jumlahnya kecil. Mangan juga merupakan zat antioksidan kuat yang mampu mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh, menjaga kesehatan tulang, membantu penyerapan vitamin dan membantu fungsi hati. Kekurangan mineral Mangan dapat menyebabkan osteoporosis, terkena epilepsi, rambut dan kuku menjadi rapuh serta dermatitis.
  • Iodium merupakan komponen penting pada hormon tiroid yang berperan dalam regulasi pertumbuhan serta aktivitas sel Iodium. Kekurangan Iodium dapat terjadi pada semua kelompok usia dan dapat menyebabkan pembesaran kalenjar tiroid, memicu hipotiroid, gangguan fungsi mental, serta penghambatan pertumbuhan fisik. Kekurangan iodium pada masa kehamilan dapat memicu keguguran dan cacat bawaan.
  • Magnesium (sebagai karbonat) untuk menjaga otot dan saraf agar berfungsi normal dan menjaga irama detak jantung. Juga membantu untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan menjaga tulang yang kuat, mengatur kadar gula darah, sehingga dapat meningkatkan tekanan darah yang normal dan mendukung metabolisme energi dan protein sintesis.
  • Seng (sebagai sulfat) Mineral seng berperan dalam metabolisme protein, penyembuhan luka, dan kesehatan kulit. Selain itu, seng juga berfungsi penting untuk pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan


Wah komplit banget ya kandungan Multivitamin dan Mineral dari Theragran-M, gak ragu apalagi memandang sebelah mata lagi deh. Sekarang gak khawatir lagi kalau setelah travelling badan loyo karena kini Live To The Max! bersama multivitamin Theragran-M.

You May Also Like

1 komentar

  1. Manis karena tabletnya bersalut gula ya, dan komplit banget nih komposisi vitamin theragran m ini, semoga selalu sehat, dunia ini masih luas untuk kita jelajahi ya mar 😊☺

    BalasHapus