Nongkrong Asik sambil Nyemil Rising Star Hokben

by - Mei 13, 2017


Nongkrong dan nyemil itu memang teman setia, tak terpisahkan. Gimana kalau kita nongkrong di Hokben? iya hokben... Hokben kini engga cuma nasi dan berbagai lauk, Hokben juga hadir untuk melengkapi sesi nyemil-nyemil kita saat nongkrong asik bareng sahabat.

Jaman kecil sudah terbiasa dengan Jejepangan, mungkin karena setiap minggu dimanjakan dengan anime-anime jepang jadi suka banget sama negara ini. Suka dari hal remehnya Jepang hingga sampai ke makannya, semua komik dan animenya, budaya bahkan bahasanya juga membuatku jatuh cinta.
Nah saat iklan Hoka-Hoka Bento bento yang iconic dengan dua anak menggemaskan seliweran di layar kaca, anak-anak seusiaku dulu pasti ngeces banget. Namun apa daya, Semarang saat itu belum ada. Jadi ngecessnya ditahan cukup lama ( hiks ) Hokben pertama hadir di Semarang waktu aku sudah menginjak bangku kuliah. Dan bukan cuma aku saja ternyata yang ngeces dengan makanan ala Jepang ini banyak banget buktinya antrian mengular dan kami rela, demi menikmati makanan impian masa kecil.


Nah, 1 mei 2017 kemaren, kami Bloger Gandjel Rel Semarang berkesempatan merasakan nongkrong asik rame-rame dengan menu baru dari Hokben. Menu baru Hokben ini gak lain adalah berbagai cemilan dan minuman yang di beri nama Rising Star Snack and Desert .

Rising star Snack ini meliputi :
1. Edamame

Kacang khas jepang yang masih saudaraan sama kedelai ini di seleksi sangat ketat. Setelah panen, edamame diolah dengan air mendidih dan dilakukan secra cepat dalam kondisi pabrik yang higienis. Edamame yang disajikan di Hokben merupakan produk lokal berkualitas dari Petani Jawa Timur.

2. Takoyaki



Aku benar-benar jatuh cinta dengan makanan ini pada gigitan pertama. Dari namanya, Tako yang berarti gurita bakso ala jepang ini berisikan potongan-potongan kecil baby gurita.

3. Shumai Steam


Produk dari olahan ayam dan udang yang dibungkus dengan kulit pangsit lalu di kukus membuat makanan ini lebih sehat tanpa minya. Cocok kan buat yang lagi diet.

4. Sakana Steak


Ini favorit banget, Ikan dibalut dengan tepung khas Hokben. Ada 2 rasa, Original dan Sea weed.

5. Shumai Furai

Produk dari olahan ayam dan udang yang dibungkus dengan kulit pangsit lalu dimasak dengan deep frying oil.

6. Tori Popcorn

Potongan dada ayam tanpa lemak berlapis tepung dan dimasak dengan deep frying oil.

Desert :

1. Es Ogura
Aih, Narsis dengan Es Ogura duluuu

Kacang merah disajikan dengan air gula dan santan gurih lalu diberi es serut. Emmmmmm paling asik buat makanan penutup.

2. Es Sarang Burung


Nah kalau ini yang seger-seger, agar-agar dan buah kelengkeng disajikan dengan air gula dan es serut. Passs buat cuaca Semarang yang puaanassss...

Nah, Gimana pasti ngeces dung dengan menu camilan-camilan di HokBen ini. Apalagi Es nya.. seger... cocok banget buat cuaca kota Semarang yang puanas banget.
Jadi betah deh nongkrong asik sambil nyemil dan ngadem di HokBen Paragon.

You May Also Like

12 komentar

  1. Mau dong..es Oguranya..
    Yang garis2 itu kan...
    Eh...

    BalasHapus
  2. Mau hokben spesial 4nya lagi ama es oguranya dong 😊

    BalasHapus
  3. bener bgt mbk, nongkrong ngga lengkap kalau ngga nyemil yaa, pas bgt dah HokBen ini

    BalasHapus
  4. Toss! Aku jg suka banget Takoyakinyapas gigit baby gurita kenyalnya itu lho.. Unik 😄

    BalasHapus
  5. lonpernah nyobain es oguranya... mau doooonkk maraaa

    BalasHapus
  6. Maemnya bnyk gak mbak Mara?? Hihi

    BalasHapus
  7. Mara, gimana kalo kita nonton di Paragon..habis itu makan di HokBen. Nais aidie kan, wkwkwk

    BalasHapus
  8. Dan aku salah satu anak yg ngeces pas lihat iklan HokBen di tipi. Apalagi pas ada iming2 hadiah yg lucu2. Hanya bisa menatap topi dgn nanar deh.

    BalasHapus
  9. Iya benar juga ya mbak Mara, sejak kecil sudah terbiasa dg anime Jepang ga lengkap tanpa kulineran ala Jepang juga :)

    Pangsit sehat shumai steamnya tuh kalo dicemil pasti maunya nambah terus ya mbak, apalagi minumnya es sarang burung, bakalan ga mau pulang deh :)

    BalasHapus
  10. Liat foto mara jadi pengen nyoba es oguranya jugak :D

    BalasHapus
  11. Duhh gagal move on lihat es sarang burung, seger yak

    BalasHapus