Lunpia Delight : Dari MOU bersama Blue Bird hingga Undian 3 Moge Honda

Apakah makanan khas dari Semarang??
LUNPIAAAAA...... (Sambil teriak pake toa)
iyap bener banget, Ketika ditanya makanan khas Semarang, mayoritas orang akan menjawab Lunpia. Kalau Lunpia paling enak di Semarang? kalau buat aku sih Lunpia Delight, gimana dengan kamu?
Karena Lunpia Delight di olah dari bahan baku rebung pilihan  dan juga dijamin Halal.


Lunpia Semarang di pelopori oleh Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasi di tahun 1890, keturunannya pun banyak yang mengikuti jejaknya. Salah satunya adalah Cik Me Me, owner dari Lunpia Delight. Cik Me Me sendiri banyak melakukan inovasi dan kreasi dalam rasa Lunpia sehingga beliau meraih penghargaan Lenprid (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia). 

Lunpia Delight memiliki  menu andalan diantaranya :
- Lunpia Raja Nusantara (Rasa Jamur Nusantara)
- Lunpia KaJaMu ( Kambing Jantan Muda)
- Lunpia Fish Kakap
- Lunpia Crab
- Lunpia Original & plain


Berlokasikan di JL. Gajah Mada 107, merupakan lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan pusat kota Semarang yaitu Simpang Lima. Buta arah Semarang? naik Blue Bird aja. Ah iya ada kabar gembira loh.. Dalam rangka promo Wisata "Lunpia delight"- Blue Bird. Dari manapun kamu, jika berkunjung ke Lunpia Delight menggunakan Blue Bird via applikasi My Blue Bird, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 15%, dengan catatan di santap di tempat yah.

Hal ini tertuang dalam Nota Kesepakatan kerjasama "Wisata" antara Lunpia Delight dan Blue Bird, yang dilakukan owner Lunpia Delight Cik Me Me dan Branch Manager area Semarang-Yogya Blue Bird Group R.Nurwijaya di Lunpia Delight Semarang pada tanggal 8 Maret 2017.

8 Maret 2017 , Lunpia Delight memiliki acara utama, Yaitu pengundian 3 Moge Honda CBR 150R. Acara ini dihadiri oleh teman-teman media dan bloger, perwakilan dari pemkot Semarang, Perwakilan dari Blue Bird Group Semarang dan juga perwakilan dari Kepolisian. 
Lunpia delight pun sudah memiliki 3 pemenang yang di hubungi langsung di tempat oleh wakil dari Kepolisian. Meraka adalah :
1. Anggi W Harahap ~ Sidoarjo
2. Fenda Hermawan ~ Semarang
3. Sukma Aji Priyo K ~ Salatiga
Waaaah Selamat ya yang beruntung, dilihat dari data pemenang  tidak menutup kemungkinan kan pemenang dari luar kota.

Kalian juga mau moge seperti mereka ,yug jajan ke Lunpia Delight. Dapet enaknya dan siapa tau beruntung dapat moge nya, karena masih ada 3 Moge Suzuki lagi yang menunggu untuk di undi. Apalagi kalau ke Lunpia delight nya naik Blue Bird dapat tambahan diskon kaan,,,, hehehe



Lunpia Deligt  
Jl. Gajah Mada 107 
Semarang
Free delivery : (024) 3511007