Keliling Indonesia dengan Tiket Promo dari Air Asia

by - Februari 21, 2017


Candi Prambanan

Siapa yang tak ingin merasakan keliling Indonesia dengan berbekal tiket promo dari Air Asia? Air Asia memang bukan maskapai lokal. Namun, kamu bisa kok berkeliling nusantara tanpa takut kantong jebol karena Air Asia menyediakan rute ke hampir seluruh nusantara dan tentunya, dengan harga miring.
Tak ada lagi stigma hanya orang kaya yang bisa terbang menggunakan pesawat karena dengan taglinenya “Now, Everyone Can Fly”, Air Asia benar-benar menawarkan banyak promo dengan harga yang miring, tentunya pas di kantong kamu. Jangan takut mengenai keselamatan, karena meski promo Air Asia ini menawarkan harga murah, namun mengenai hal ini Air Asia tetap memprioritaskan keselamatan Anda.
Cari tiket AirAsia promo di Traveloka, kunjungi websitenya di https://www.traveloka.com/airasia, bahkan kamu bisa saja mendapatkan promo dari Traveloka. Kamu harus gerak cepat, karena animo masyakarat yang tinggi membuat setiap promo AirAsia selalu cepat sekali habis terjual. Masih ingat dengan promo karnaval 2 juta kursi, promo Kursi Gratis, untuk strategi marketingnya, sekarang Air Asia juga melakukan promo tiap minggunya, jadi segera cek tiket Air Asia di Traveloka sekarang juga.
Indonesia merupakan negara kepulauan, untuk menjangkau kesemua daerahnya, kamu tentu akan lebih mudah menggunakan transportasi udara ketimbang darat, dan tentunya bercampur dengan transportasi laut. Maka terbang dengan Air Asia akan membuatmu lebih cepat sampai di tujuan dan waktu cutimu akan lebih berharga karena kamu bisa menghabiskan waktu lebih banyak ditempat tujuan.

Pulau Komodo

Wisata nusantara rasanya tak pernah ada habisnya, karena luasnya negara ini, dan juga keindahannya yang tak diragukan baik oleh wisatawan domestik maupun internasional. Sebut saja Pulau Komodo yang sempat menghebohkan dengan diresmikan oleh UNESCO sebagai 7 Keajaiban Dunia, terletak di antara Pulau Sumbawa dan Pulau Flores. Tempat ini bisa membuatmu tercengang karena keindahannya.
Sebenarnya ada hampir 9 tempat wisata yang masuk daftar situs warisan dunia UNESCO, selain pulau Komodo. Ada Candi Borobudur, dan Prambanan yang diresmikan pada tahun 1991. Ada juga Taman Nasional Ujung Kulon, Situs Manusia Purba Sangiran yang di resmikan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO di tahun 1996, Taman Nasional Gunung Leuser, diresmikan tahun 2004. Taman Nasional Kerinci Seblat, diresmikan tahun 2005, Taman Nasional Sembilang diresmikan tahun 2004 yang merupakan area hutan mangrove, gambut rawa, dan dataran lumpur. Dan yang terakhir adalah Situs Trowulan yang merupakan situs arkeologi peninggalan Majapahit, diresmikan tahun 2005.
Diantara banyaknya situs tersebut, Taman Nasional Ujung Kulon merupakan taman nasional tang pertama diresmikan di Indonesia, untuk melindungi badak jawa bercula satu.

Taman Nasional Ujung Kulon
Saat para wisatawan mancanegara ramai mendatangi Indonesia, sekarang saatnya kamu yang ikut melestarikan dan merasakan betapa indahnya negeri ini. Dengan luasnya negara ini kamu akan membutuhkan waktu yang tak singkat dan biaya yang tak murah. Namun, lagi-lagi kamu bisa terbang mengelilingi nusantara tanpa takut biaya mahal.
Yang harus kamu lakukan adalah hanya dengan berburu tiket promo AirAsia, jadilah member AirAsia hal itu bisa membuatmu lebih mudah mendapat informasi mengenai semua promo yang sedang dilakukan oleh AirAsia, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari Traveloka juga agar kamu bisa menerima semua informasi bahkan promo mengenai diskon dan penerbangan murah yang kamu butuhkan.
Selamat menjelajahi nusantara, karena hidup terlalu singkat untuk kamu lalui dengan hanya mengurung diri dirumah.

You May Also Like

22 komentar

  1. Mau dong ke Pulau Sumbawa...cari tiket lewat Air Asia biar ngrit dan pasti >_< pasti murah kwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya murah, sisa uang bsa bwt keperluan jalan2 hohoho

      Hapus
  2. Ada promo ke Bali juga kah, langsung cuzz klik ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ke bali dg Airasia adanya dr jogja mba, smrg gag ada.
      Thn 2015 aq dpt promo jogja-bali pp 400rb-an hihi

      Hapus
  3. sayangnya ke Jepang cuman ada Narita, Kansai dan CHitose. Ke kota saya nggak nyampe. Soale nerusin naek shinkansennya ongkosnya bisa seharga tiket air asia....heehehehheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kedepannya ada rute kesana ya mba heje

      Hapus
  4. Tetep ya kudu nabung dulu, sabar dulu deh ntar juga kesampaian keliling Indonesia, pnegen keliling Sumatra dl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut bu wati... Hihi
      Kalo aku pengin Indonesia tengah dan timur keren2

      Hapus
  5. Aku pengen pulang kampung ke Makassar niih ada ga ya air asia Smg-Makassar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga ada mba hehe
      Bisa rute smrg-kl-mkassar. Bisa jalan2 ke KL dlu hihihi kan sering tub promo ke dan dari sana

      Hapus
  6. Hm... gitu ya.... gak ngajak... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh kok unknown nick ku... wkwkwkwk

      Hapus
    2. La si unknown ini sapa coba :D

      Hapus
  7. Mau dong, air asia lebih murah ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, airasia sering ada promo nih.. jd pas beruntung bsa dpt harga murah

      Hapus
  8. makin mudah ya traveling dalam negeri.

    BalasHapus
  9. Pengin ke Bali, tp klo AA hrs lewat Jogja yaa Mba

    BalasHapus
  10. waaaaaa cari promo Airasia semarang-singapore pp yug kaka :D
    kita travellingan bareng...

    BalasHapus
  11. Setuju dg paragraf terakhir :)

    BalasHapus
  12. kabar2 pas promo mba :-D
    bulan depan mau mudik, kudu nabung again :-D

    BalasHapus
  13. Pingin bisa keliling Indonesia juga, Mara. Semoga kesampaian dan disempatkan ya. Kapan bisa jumpa di Jogja ya kita?

    BalasHapus
  14. Jadi lewat Traveloka juga ada Air asia ya mba, walah aku ga mudeng ada loh.. Okelah klo bgtu

    BalasHapus