Saatnya Tampil Bergaya dengan Padu Pada Rok Batik Istimewa

by - September 07, 2016

Batik itu identik dengan pakaian yang ketinggalan zaman.
Ah, pernyataan tersebut sama sekali tidak benar. Saat ini batik justru semakin sering dipadukan dengan gaya busana modern. Sehingga tampilan batik menjadi semakin istimewa dan kekinian. Untuk urusan rok batik wanita modern, pilihan istimewanya tentu saja ada di MatahariMall. Di toko online terbesar se-Indonesia ini, ada banyak sekali variasi rok batik dan jenis pakaian batik lain yang bisa dipilih sesuai selera.
Bila sudah memiliki rok batik dari MatahariMall, yuk gunakan rok batik tersebut dengan padu padan seru berikut ini :


Rok Batik

Menghadiri Pesta dengan Rok Batik dan Atasan Kebaya
Perpaduan rok batik dengan atasan kebaya modern memang tidak pernah gagal membuat wanita tampil memukau. Padu padan yang satu ini sangat cocok dikenakan ketika menghadiri pesta di malam hari. Pilihlah warna rok batik yang senada dengan warna atasan kebaya supaya tampilannya tampak serasi. Inspirasi gaya etnik ini pasti membuat wanita kelihatan lebih menarik dan tampil beda.

Kaos dan Rok Batik untuk Aktivitas Casual
Ternyata kaos polos sangat cocok dipadukan dengan rok batik lo. Padu padan ini akan membuat wanita kelihatan tetap chic saat melakukan aktivitas casual. Bila tidak punya kaos polos yang warnanya senada dengan warna rok batik, maka kaos berwarna putih dan hitam pun bisa menjadi pilihan.

Menyempurnakan Penampilan dengan Aksesori Etnik
Tampilan rok batik akan sangat menarik kalau dipadukan dengan atasan polos. Sementara untuk menyempurnakan penampilan agar tidak kelihatan polos, wanita juga bisa mengenakan aksesori bergaya etnik. Aksesori berupa kalung, gelang, atau anting-anting etnik yang tidak berlebihan membuat wanita tampil lebih spesial dari biasanya.
Menampilkan Kesan Formal dengan Blazer Polos
Bila ingin tampil lebih formal untuk aktivitas kantor, variasi rok batik dengan kemeja dan blazer polos adalah pilihan yang tepat. Karena wanita akan kelihatan formal namun tetap fashionable dengan tampilan seperti ini. Usahakan untuk memiliki blazer polos berwarna gelap supaya mudah dipadukan dengan aneka warna kemeja dan rok batik.
Sudah punya rok batik kesayangan?

Kalau belum punya, yuk kunjungi dulu situs MatahariMall dan cermati dulu varian rok batiknya agar bisa menemukan rok batik yang paling cocok dengan selera kita. Selamat berbelanja!

You May Also Like

14 komentar

  1. Cakeeep! aku juga suka rok batik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, rok batik cocok di padu padan dg atasan apa aj.. Jd asik jg bsa bwt kondangan jg sehari2

      Hapus
  2. Balasan
    1. Apalagi klo mb diah yg pake, pasti tmbh cantik

      Hapus
  3. Pengen deh punya rok batik panjang, bikin sendiri ato beli ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada plus minumnya mb, beli iti lbh hemat, klo bkin sendiri ongkos kain dan penjahit mahal, namun model dan ukuran bisa desain sesuai selera

      Hapus
  4. Balasan
    1. jadi pengen lihat mb uniek pake rok batik :D

      Hapus
  5. ih keren banget jadi inget masa2 masih pakai rok, sekaarng seringnya pakai celana panjang

    BalasHapus
  6. Aku maunya kemeja batik aja mba jangan rook.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hweheheheheh klo pke rok ntar malah...

      Hapus