Mengabadikan Setiap Moment Dengan Kamera Ponsel

by - Juli 15, 2016




Asus Zenfone Laser

Dari kecil suka nampang kalo ada yang bawa kamera, sudah gede? Masih dung...  

Malahan kini hoby travelling membuatku selalu berakrab-akrab ria dengan kamera, tapi aku malas kalau pakai kamera pocket, SLR dan sejenisnya, ribet lah bagiku. Lebih efisien, praktis dan multifungsi ya kamera ponsel. Lagian nih ya, kamera ponsel jaman sekarang tu keren-keren, hasil bidikan juga bagus.

Kelebihan menggunakan kamera ponsel memang dari segi kepraktisannya,seperti waktu asyik mengendarai motor tiba-tiba ada spot bagus buat dijepret.



Pantai Padang-Padang Bali
Seperti foto pantai Padang-padang ini nih, liat objek sebagus ini waktu naik motor. Berhenti sebentar diatas jembatan keluarin ponsel daaan jepreeeet....... aaaah indahnya betapa aku terkagum-kagum dengan keindahan alam Bali.
Bahkan ketika jalan-jalan keluar negeri pun aku lebih memilih kamera posel untuk mengabadikan setiap moment, lebih praktis dan tidak berat di kabin :D.

Singapore


Batu Cave



Selama ini kamera ponsel memang andalanku untuk mengabadikan moment-moment berharga hingga moment yang gak penting iseng. Bersama keluarga dan sahabat-sahabatku adalah salah satunya karena tidak setiap bulan bisa kumpul bersama. Bahkan aku sering jadi potografer dadakan untuk mereka.


Keluarga



Aku dan Ayu

Namun sayang, kamera ponselku masih belum mumpuni untuk mengambil setiap gambar dengan real dan high quality. Aku tersadar ketika melihat hasil poto Bu Wati. 
"Hah kenapa bisa berbeda warna? Padahal dengan objek yang sama" batinku.



Bu wati dengan Asus


Bungaku Biru


Lihaaaat....... bungaku biru dan bunga Bu Wati ungu, dan tahukah kalian mana warna yang asli??  warna bunga ini aslinya adalah ungu, yes ungu  bukan biru seperti jepretanku. Aaaaah emangnya ponsel Bu Wati apa sih bisa bagus begitu hasilnya...

Dan taraaa ponsel yang digunakan Bu Wati adalah ASUS, brand yang belum pernah terpikirkan sebelumnya untuk memiliki produknya.

Ah aku masih penasaran dengan ponsel ASUS bu wati, aku minta dipotoin dong biar punya poto keren juga :D #nyengir



Aku dan Asus
Bagus kan hasilnya? perpaduan warnanya bagus dan real.
Gak cukup sampai sini.. tiap kali kumpul bareng teman-teman dan ada bu wati, ASUS bu wati selalu jadi andalan kami. Sepertinya bukan cuma aku yang tersadar dengan kelebihan ponsel ASUS ini, teman-teman yang lain juga.




Aaah aku jadi ingin memiliki ASUS untuk mengabadikan setiap travellingku. Dari review teman yang aku baca, ASUS Zenfone Laser ZE550KL memiliki kamera yang berkualitas. 

Tanpa blitz dan menggunakan mode auto hasil jepretan Pak Budi dengan ASUS Zenfone Laser ZE550KL begitu bening dan memuaskan. ah bagaimana tidak mupeng akuuu.....
Nih aku kasih liat dua poto Pak Budi.

  Ada juga poto close up bunga Anggrek.





Cantik-cantik yah hasilnya, penggila poto seperti aku semakin dan makin mupeng dengan ASUS pokonya.

Giveaway Aku Dan Kamera Ponsel by Uniekkaswarganti.com

You May Also Like

2 komentar

  1. Wiyyy... Mara udah jalan2 kemana2 nih, aku juga pengiiiinn ;)

    Thks ya sudah ikutan GA #KameraPonsel, good luck.

    BalasHapus
  2. Wah telat mampir, warna bunganya bisa berubah ya, hihihi

    BalasHapus