Training Online bersama Indari Mastuti

by - November 23, 2015

Training secara online? Mungkin masih asing di telinga banyak kalangan. Namun dengan berkembangnya waktu Training Online ini semakin diminati, karena training secara online waktu dan tempatnya begitu flexible. Bahkan training secara online bisa dijangkau berbagai pelosok daerah asalkan ada jaringan internet. Hal ini yang menjadi perhatian Writer Business Specialist, Indari Mastuti. Lalu, bagaimana training yang pernah diasuh oleh CEO Indscript Creative ini?



Indari Mastuti memang memilih mengadakan training secara online yang dikhususnya bagi perempuan. Training online terbukti memberi waktu lebih banyak bagi perempuan agar dapat mengerjakan pekerjaan lain. Peserta perempuan tidak perlu meninggalkan rumah dan mengeluarkan biaya ekstra untuk akomodasi. Selain itu, perempuan memang menjadi fokus Indari karena ingin mengedukasi dengan skill yang bisa menjadi modal untuk berbisnis dan menulis dari dalam rumah. Baginya, perempuanlah sentral dari sebuah rumah tangga, tempat di mana anak-anak belajar pertama kali tentang apapun.

Beberapa training yang pernah diadakan, seperti Banjir Order Tiap Hari, Bikin FB personal jadi nominal, Omzet 100 juta/bulan gimana?, Mau banjir order tiap hari? Ini caranya, Bikin Pelanggan Jadi Penjual, Membangun Konsumen Loyal, 1 Bulan Naik Omzet! Bisa! , 10 Rahasia Jualan tetap Laku, Konsep Iklan Agar Banjir Pesanan, dan masih banyak lagi.


Perempuan yang sudah menulis lebih dari 50 judul buku ini, membangun training online dengan ciri khas tersendiri, yaitu dari perempuan untuk perempuan. Mulai dari pengajar hingga peserta semuanya perempuan. Selain itu, pasca training tetap mengedukasi, memberikan layanan, membuka komunikasi, dan diskusi 24 jam melalui inbox online. Tidak jarang, hubungannya dengan peserta pun berlanjut secara personal.
            
Alumni training online pun mulai merasakan manfaatnya. Mulai dari manajemen bisnis yang makin kompak, manajemen keuangan yang teratur, manajemen waktu, sistem pemasaran usaha juga lebih terarah. Bahkan ada salah satu peserta training yang omzetnya naik 100 %.
                                                                                                                                                                                          
Melakukan training secara online bukan berarti tanpa kendala, ada beberapa kendala yang salah satunya adalah membuat peserta yang tidak bertatap muka itu mau aktif selama pelatihan. Perempuan yang pernah menjadi juara 2 Wirausaha Muda Mandiri tahun 2012 ini, kerap melemparkan beberapa pertanyaan dan menanyakan tentang bisnis agar dapat memancing keaktifan peserta.

Untuk bulan November, Indari sudah menyiapkan training per minggunya. Dan tahun 2016, pun sudah menyusun jadwal training sepanjang tahun. Dengan harapan membuat perempuan makin cerdas memanfaatkan teknologi untuk melesatkan bisnisnya. Selain itu, Indscript berharap akan tetap bisa selalu mendampingi kaum perempuan untuk menjadi lebih maju.

You May Also Like

2 komentar