Delapan Tahun Indiscript Berkarya

by - September 25, 2015



Awalnya tak ada niat sedikitpun menjadi penulis, meskipun hoby menulis itu ada. Hingga akhirnya aku bertemu dengan komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis di Facebook yang ternyata merupakan komunitas binaan Indiscript. 

Indiscript Creative awalnya hanya sebuah agensi naskah, yang kini telah delapan tahun berkecimpung dibidang kepenulisan. Indiscript didirikan guna menjembatani penulis dan penerbit maupun sebaliknya dan juga sebagai solusi bagi penerbit yang memerlukan naskah sesuai permintaan marketing untuk pemenuhan kebutuhan pasar. seiring perjalanannya saat ini Indscript Creative sudah berkembang dan menambah lini bisnis lainnya yaitu:

a. Indscript Copywriting, yaitu lini bisnis yang khusus menangani kebutuhan seputar penulisan seperti penulisan naskah, artikel, konten website, media release dan advertising, penulisan biografi, hingga penulisan konten social media.

b. Indscript Direct Selling, yaitu lini bisnis produk-produk yang dihasilkan dari lini bisnis Indscript lainnya seperti buku-buku yang naskahnya ditulis oleh penulis dari Indscript Copywriting; produk-produk dari anggota komunitas binaan Indscript yaitu dari komunitas Ibu-ibu Doyan

c. Indcript Training Center, yaitu lini bisnis yang khusus mengadakan berbagai pelatihan yang tema besarnya seputar dua hal yaitu Penulisan dan Bisnis.

Bisnis Indscript fokus pada bidang penulisan karena di bidang ini sudah dibuktikan bahwa bisnis penulisan adalah bisnis yang bisa sangat menjanjikan bila dikelola dengan baik dan bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Seperti slogan Indiscript itu sendiri “Penulis harus bisa berbisnis dan Pebisnis harus bisa menulis” artinya potensi untuk menciptakan sebuah perubahan sangat besar bisa dihasilkan dari Menulis dan Bisnis.

Dengan usia yang kini mencapai delapan tahun maka seyogyanya Indscript akan menjadi lebih matang dan lebih dewasa dalam menyikapi segala keadaan, dan dengan perjalanan selama ini yang telah melahirkan ribuan karya dan ratusan klien merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga sehingga menjadi bekal di masa depan untuk menjadikan Indscript sebagai perusahaan yang unggul serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh elemen yang terhubung baik secara langsung mapun tidak langsung.

Ddan di kemudian hari Indscript ingin menjadi sebuah perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan copywriting nomor 1 di Indonesia dan dikenal juga dalam kancah bisnis internasional sehingga Indscript bisa melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri.

You May Also Like

0 komentar