Segar kala Backpacking

by - Maret 23, 2015


Hoby backpacking pasti tidak jauh dari panas-panasan di bawah terik Matahari, huuuuuft anda yang suka jalan-jalan pasti merasakannya, udara panas menyengat kulit dan debu berhamburan,  apalagi kalau sambil naik motor, di depan kita ada truk besar dengan asap hitam mengepul di udara, daaan ssssssssttttttttt buuuuuum mengenai muka kita,,

Meski sering panas-panasan saya tidak mau terlihat kusam, apalagi kulit muka saya cenderung kering, jika masalah ini datang pasti muka saya terlihat KUSUT  dan jelek sekali di kamera, padahal saya adalah tipe orang yang suka narsis waktu backpacker-an.

Bukan hanya waktu backpacking, keseharian saya juga sering di jalan dengan motor, saya selalu rajin untuk cuci muka dan sumpah SEGAR bangeeed... rasa penat dan panas di jalan hilang seketika. GARNIER DUO CLEAN whitening +  pore minimizing mengembalikan muka saya yang kusut kembali segar, cerah dan ceria.
Bagaimana dengan anda?

Muka kusut dan penat dijalan kini hilang, saya pun bisa menikmati backpacking saya dengan ceria dan tentunya segar di kamera :D #LOL

dan ini dia penampakan GARNIER DUO CLEAN yang saya pakai,

Saya memilih varian ini karena varian ini diperkaya dengan ekstrak BERAS HITAM dan BERAS PUTIH yang mampu meregenerasi kulit , membersihkan secara mendalam, membuat pori-pori nampak kecil dan tentunya yang paling penting adalah MENCERAHKAN KULIT.



You May Also Like

0 komentar